Ide Parcel untuk Lebaran

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Parcel adalah incaran dan menjadi buruan oleh banyak orang menjelang lebaran. Banyak supermarket atau toko-toko berlomba-lomba dalam menjual aneka parcel. Sehingga hal itu membuat para pemburu parcel bisa jauh lebih mudah dalam memberikan sesuatu untuk orang istimewa saat lebaran nanti.

    Meskipun banyak toko bahkan swalayan atau supermarket berjualan parcel, namun sebagian orang lebih suka menyiapkan parcel sendiri dengan harapan penerimanya bisa lebih bahagia. Tentunya parcel yang kita siapkan sendiri dengan hati-hati dan menyesuaikan dengan harapan memenuhi kebutuhan si penerima.

    Dalam menyiapkan parcel itu sendiri sebenarnya ada banyak sekali ide-ide yang bisa kita gunakan. Misalnya aneka kue kering, minuman hingga sembako. Nah, untuk membantu dalam menemukan ide parcel yang istimewa untuk orang istimewa pula berikut beberap ide yang bisa dicoba :

    1. Paket sembako

    Siapa saja tentu membutuhkan yang namanya sembako, sehingga jika kita memberi parcel yang berisi aneka kebutuhan pokok tentu saja sangat berguna dan bermanfaat sekali untuk si penerima. Nah, untuk bahan-bahan sembako bisa kamu beli sendiri dan mengemasnya sesuai kebutuhan.

    1. Aneka kue kering

    Ide selanjutnya yaitu membuat parcel dari aneka kue kering, dan akan lebih baik lagi jika kue kering yang akan kamu berikan sebagai parcel adalah hasil buatan sendiri. Namun, apabila kamu tidak ingin membuatnya tidak masalah jika kamu membeli kue kering yang kemudian kamu kemas sendiri. Beragam jenis kue kering bisa dikatakan ide yang sempurna dijadikan parcel lebaran. Pasalnya bisa kita nikmati bersama-sama dengan orang terdekat di momen lebaran.

    1. Aneka makanan dan minuman ringan

    Sebagian besar orang suka dengan cemilan sehingga aneka makanan dan minuman ringan juga bisa menjadi ide untuk parcel lebaran. Kamu bisa mengemas makan dan minuman tersebut sesuai kebutuhan seperti wafer, teh, biskuit dan cemilan lainnya. Kita juga bisa menambahkan permen dan cokelat di dalamnya jika penerima parcel memiliki anak.

    1. Alat-alat dapur

    Untuk ide parcel ini bisa dikatakan sangat cocok sekali jika penerimanya sudah berumah tangga dan kepada orang yang memiliki hobby masak. Alat-alat dapur seperti pisau set dapur, teflon, wajan serta aneka cetakan kuepun bisa kita kemas untuk dijadikan sebuah parcel yang unik tentunya sehingga penerima akan sangat bahagia. Parcel dengan alat-alat dapur itu tentu saja bisa lebih awet dan lama karena alat dapur bisa digunakan dalam jangka panjang.

    1. Make up

    Lebaran adalah moment yang pas dan tepat untuk memberikan kejutan kepada teman, kerabat atau para wanita istimewa yang ada di sekitar kita. Kita bisa memberikan parcel yang isinya berupa alat make merek favorit mereka. Kita bisa mengemas dengan sangat cantik di dalam kotak dan dihiasi dengan pita sehingga tentu saja parcel lebaran kita akan sangat terkesan istimewa.

    Nah, itulah beberapa ide parcel lebaran yang bisa kamu coba. Sebenarnya masih banyak lagi ide lainnya yang bisa kamu gunakan untuk memberikan parcel lebaran. Semoga bermanfaat.(ut)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ide Parcel untuk Lebaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar