Hot Soccer: Messi Tetap yang Terbaik meski Ronaldo Meraih Banyak Gelar

Daftar Isi

    Lancang Kuning.Com, BARCELONA – Ketika membahas tentang pesepakbola terbaik di dunia saat ini, maka dua nama otomatis langsung mencuat yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Salah satu pemain bintang Barcelona, Luis Suarez, pun memiliki pendapat sama dengan kebanyakan orang.

    Meski demikian, Suarez mempunyai pandangan berbeda mengenai siapa yang pantas disebut sebagai pemain terbaik di dunia antara kedua nama tersebut. Menurutnya, meskipun 2016 menjadi tahun yang bergelimang gelar untuk Ronaldo, Messi dinilai akan tetap menjadi yang terbaik di dunia.

    El Pistolero –julukan Suarez– bahkan menyebut rekan satu timnya di Barca tersebut sebagai sosok yang layak menerima gelar Ballon d’Or 2017 ketimbang Ronaldo yang tahun ini memenangkan gelar Liga Champions dan Piala Eropa.

    “Betul jika Ronaldo memenangkan trofi-trofi tersebut. Tetapi untuk saya tidak perlu ditanyakan lagi siapa yang terbaik di dunia. Orang itu adalah Lionel Messi,” ujar Suarez, seperti disitat dari Soccerway, Sabtu (23/7/2016).

    “Terlepas dari memenangkan banyak gelar atau tidak, dia (Messi) adalah pemain terbaik. Dia memberikan efek pada permainan orang lain. Dia gagal menang bersama Argentina di Copa America, tetapi dengan banyaknya titel bersama Barca, saya rasa dia layak mendapatkan Ballon d’Or,” jelasnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hot Soccer: Messi Tetap yang Terbaik meski Ronaldo Meraih Banyak Gelar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar