Kursus Mengemudi Stir Mobil di Pekanbaru 085265257807

Daftar Isi

    kursus megnemudi mobil pekanbaru

    LancangKuning.com, Lembaga Pelatihan Kursus Mengemudi STARFI Pekanbaru adalah  perusahaan resmi kursus mengemudi mobil atau belajar stir mobil yang bertempat di Pekanbaru. Perusahaan kursus mengemudi mobil ini sudah bersertifikasi lama, sudah  legal alias resmi dari POLDA Riau. Kursus belajar mengemudi Starfi ini telah berdiri lama dan diresmikan pada tahun 2013 sudah berpengalaman dibidangnya.  

     

    Kami memberikan kepada anda instruktur pengemudi yang professional dalam mengajar, ramah, berpengalaman. Pengemudi kami sebelum terjun mengajar sudah dilatih dulu, dan dalam pelatihan harus dinyatakan lulus oleh team pelatih. Setelah dinyatakan lulus oleh pelatih dan mendapat sertefikat mengemudi sebagai instruktur, baru mereka bisa mengajar menjadi instruktur di Kursus Mengemudi Starfi. Kami bermaksud agar para pelajar yang akan belajar dikursus mengemudi bisa mengajarkan siswa dengan cepat Teknik mengemudi, sehingga mempercepat siswa pandai dalam belajar mengemudi.

     

    Mobil belajar kursur mengemudi mobil STARFI di Pekanbaru bisa dipilih sesuai selera. Anda bisa belajar mobil matic, anda bisa juga bisa belajar mobil manual, atau anda ingin belajar keduanya baik matic dan maunual.

     

    Bagi anda yang bingung mencari tempat belajar kursus stir mobil di Pekanbaru tinggal kotak kami aja ya. Kami akan mengajarkan anda garansi sampai bisa.

     

    Harga belajar mengemudi mobil di Pekanbaru
    Kami memberikan harga yang terbaik kepada calon pengemudi, harga sangat terjangkau, harga sangat murah. Berikut jenis harga mengemudi di kursus megemudi STARFI

     

    Paket 1 : Rp. 700.000;

    STARFI menawarkan paket hemat yaitu paket 1 untuk kamu yang ingin belajar namun dengan budget yang minim. Dengan biaya Rp. 700.000,- kamu bisa belajar mengemudi dengan waktu 7 jam atau 7 kali pertemuan.

     

    Paket 2 : Rp. 800.000,-

    Jika kamu merasa kurang cukup belajar dengan 7 kali pertemuan tersebut, kamu bisa menikmati paket 2 yang ditawarkan STARFI. Dengan biaya Rp. 800.000; kamu bisa belajar selama 10 jam atau 10 kali pertemuan.

     

    Paket 3: Rp. 900.000,-

    Jika kamu merasa kurang cukup belajar dengan paket 2 STARFI menyediakan paket 3. STARFI menawarkan biaya Rp. 800.000; kamu bisa belajar selama 12 jam atau 12 kali pertemuan.

    Paket 4 : Rp. 1.000.000,-

    Sedangkan untuk paket 4 ini untuk jumlah jam yang lebih banyak lagi yaitu untuk 15 jam atau 15 kali pertemuan dengan biaya yang ditawarkan STARFI seharga Rp. 1.000.000;

     

    Paket 5 : Rp. 1.700.000,-

    Pada paket 5 ini ada yang berbeda di tawarkan oleh lembaga pendidikan mengemudi STARFI, dimana jumlah jam atau pertemuan masih sama yaitu 15 jam atau 15 kali pertemuan, selain itu kamu akan langsung mendapatkan SIM (Surat Izin Mengemudi ) A. Nah, untuk kamu yang tidak ingin repot-repot mengurus SIM setelah mampu mengemudi tidak ada salahnya kamu mencoba paket 5 dengan harga Rp. 1.700.000; yang ditawarkan oleh lembaga pendidikan mengemudi nasional, STARFI ini.

     

    Banyak siswa yang datang kepada kami, menanyakan apa kelebihan kami, bahakan ada siswa yang sudah belajar ditempat kursus megemudi lain pindah ke Lembaga mengemudi kami dengan berbagai alasa. Yang jelas kami memiliki banyak kelebihan kalaw kamu memilih belajar disini.

     

    Adapun fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh STARFI jika kamu menjadi siswa atau pelanggan di lembaga kursus mengemudi STARFI sebagai berikut :

    • Gratis antar jemput jika kamu bingung ingin ke lokasi tidak memiliki kendaraan.
    • Jadwal fleksibel dimana kamu bisa mengatur jadwal sesuka kamu
    • Free Wifi di ruang tunggu apabila kamu harus menunggu giliran kamu.
    • Instruktur yang mengajar orang yang sabar, ramah serta bersahabat sehingga kamu tidak perlu takut.
    • Selain instruktur ramah dan sabar, tentu saja kamu akan diajarkan sampai mahir oleh instruktur yang profesional
    • Kamu akan mendapatkan buku/modul panduan teori mengemudi.
    • Kamu akan diajarkan sesuai aturan dan tata tertib lalu lintas

     

     

    Instagaram Kursus Mengemudi Pekanbaru

    sumber : https://www.kursusmengemudipekanbaru.com/

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kursus Mengemudi Stir Mobil di Pekanbaru 085265257807
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar