Danau Mesjid Koto Kari, Salah Satu Objek Wisata Teluk Kuantan

Daftar Isi

    Teluk Kuantan, Lancangkuning.com - Danau Mesjid Koto Kari merupakan salah satu objek wisata yang ada di Teluk Kuantan, Kuantan Singingi, tepatnya di Kecamatan Kuantan Tengah. Terletak 3 km dari Teluk Kuantan. Jika tiba di Teluk Kuantan para pengunjung dapat menaiki bus untuk menuju ke barat arah jalan Lubuk Jambi Kiliran Jao. Tidak terlalu jauh hanya hitungan menit akan sampai di simpang, kemudian belok ke arah kiri jalan dan Danau Mesjid akan terlihat kira-kira 300 meter dari arah tersebut.

    Para pengunjung tidak akan menyesal dengan kunjungan yang dilakukan ke Danau Mesjid. Di sini sudah tersedia berbagai fasilitas untuk menikmati keindahan Danau, seperti sampan dayung dan berbagai fasilitas lainnya. Keindahan alam dan hijaunya pepohonan yang ada di sekitar lokasi kawasan alam danau masjid akan menjadi kesan tersendiri bagi pengunjung.

    {{}}

    Menikmati danau yang indah, angin yang sejuk dan hijaunya lingkungan sekitar Danau akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung. Lingkungan yang asri di sekitar Danau Mesjid menjadikan kawasan ini salah satu objek wisata masyarakat.

    Danau Mesjid Koto Kari memiliki ukuran 200 x 800 m, yang mana di sekeliling danau tumbuh pepohonan yang menjadikan danau ini terlihat asri. Jika yang menyukai suasana saat tenggelamnya matahari, maka Danau Mesjid Koto Kari kabarnya sangat elok untuk menikmati panorama matahari tenggelam. Suasana indah nan asri lagi menyamankan terasa di Danau Masjid Koto Kari ini. (hyAzn)

      

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Danau Mesjid Koto Kari, Salah Satu Objek Wisata Teluk Kuantan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar