Hijabers, Ini Rekomendasi Sampo untuk Masalah Rambut Dibalik Hijabmu

Daftar Isi

    Foto: Shutterstock

    LancangKuning.Com, Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadhan, banyak wanita berama-ramai menggunakan hijab. Tak hanya sebagai pelengkap ibadah, tapi juga untuk aktivitas sehari-hari.

    Namun, ada berbagai masalah yang dirasakan para hijabers. Rambutnya kadang terasa gerah atau panas karena sering diikat.

    Dengan kondisi tersebut, seringkali para hijabers mengalami masalah rambut seperti kerontokan, ketombean, hingga rambut lepek. Namun mulai sekarrang kamu nggak perlu khawatir. Bagi kamu yang termasuk wanita berhijab, ada sampo yang cocok banget untuk dicoba!

    Sampo tersebut adalah Sunsilk Hijab Recharge yang diformulasikan khusus para wanita berhijab, terutama untuk yang aktivitas sehari-harinya sangat padat. Dengan menggunakan sampo ini, kamu bisa merasakan sensasi dingin menyegarkan dan keharuman hingga 48 jam.

    Sampo Sunsilk Hijab Recharge yang disebut sebagai sampo hijab nomor 1 di Indonesia berdasarkan data Nielsen Retail Index Service MAT Desember 2018 ini menggunakan teknologi Perfume Touch.Butiran parfumnya akan pecah dan menebarkan keharuman setiap kali kamu menyentuh hijab. Sunsilk Hijab Recharge juga mengandung micellar ice yang memberi sensasi dingin menyegarkan untuk rambutmu.

    Selain itu, Sunsilk Hijab Recharge menghadirkan solusi sesuai kebutuhan para hijabers seperti untuk rambut ketombe, rontok, dan lepek. Seperti varian Sunsilk Hijab Recharge: Refresh & Anti Dandruff. Di dalam sampo ini terdapat kandungan buah tin dan jeruk nipis untuk membersihkan rambut dan melindungi dari ketombe.

    Kedua, Sunsilk Hijab Recharge: Refresh & Hairfall Solution. Varian ini mengandung ginseng dan almond oil. Keunggulannya dapat menguatkan dan meremajakan rambut dari akar hingga ujung rambut. Dengan menggunakan sampo danconditioner ini, rambut kamu akan diberi lapisan perlindungan untuk mencegah rambut patah, dilansir dari Detik.

    Ketiga, Sunsilk Hijab Recharge: Refresh & Volume. Menggunakan sampo varian ini dapat menjadikan rambutmu segar dan tidak lepek. Mengandung stroberi dan mint, sampo ini dapat membuat rambut indah dan bervolume. Produk Sunsilk Hijab Recharge tersedia dalam ukuran 340 ml, 170 ml, 70 ml, dan 10 ml.

    Yuk coba Sunsilk Hijab Recharge sekarang! Rasakan kesegaran dan keharuman hingga 48 jam. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hijabers, Ini Rekomendasi Sampo untuk Masalah Rambut Dibalik Hijabmu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar