Wawako Hadiri Wisuda Kelulusan Kelas 6 SD Juara Pekanbaru

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - SD Juara Pekanbaru binaan rumah zakat mengadakan kegiatan wisuda kelulusan kelas 6 angkatan ke Sembilan dan wisuda tahfiz di lapangan SD Juara Jl. Wartasari no 9 kelurahan tangkeran selatan, kecamatan bukit raya.

    (30/4) Salah satu program dari rumah zakat yaitu bidang pendidikan yang disebut dengan sekolah juara ini telah banyak berbagi kebaikan kepada generasi penerus, SD Juara pekanbaru telah melaksanakan wisuda yang ke Sembilan, acara ini dihadiri oleh Brand Manager Rumah Zakat Pekanbaru, Camat Bukit Raya, Lurah Tangkerang Selatan, Direktur Indonesia Juara Foundations (IJF) serta Wakil Walikota Pekanbaru bapak Ayat Cahyadi.

    Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 WIB s/d selesai, diawali dengan acara pentas seni dari siswa kelas 5 dan juga persembahan dari siswa yang di wisudakan. Di lanjutkan dengan kata sambutan dari tamu undangan. Seperti yang wakil walikota pekanbaru bapak Ayat cahyadi katakan.  

    “SD juara tidak ada kalahnya dengan sekolah lainnya yang setingkat, bisa memberikan edukasi umum dan khusus dalam hal Islami, meberikan pelayan yang baik kepada masyarakat, dengan harapan bisa terus mendidk generasi penerus bangsa.”

    Syurik sodik selaku kepala sekolah SD juara juga berharap bahwa para siswa yang diwisudakan bisa terus menggali ilmu dan potensi mereka sehingga mereka akan menjadi generasi penerus yang baik kedepannya. (LKC)

    Di akhir acara di hiasi dengan haru tangisan orang tua atas pemberian mahkota dari anak kepada orang tua dengan tujuan sebagai penghargaan dunia, dan kelak akan menjadikan mahkota ini sebagai mahkota surga untuk setiap orang tua. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wawako Hadiri Wisuda Kelulusan Kelas 6 SD Juara Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar