Bisnis Anak Presiden Joko Widodo

Daftar Isi

    LancangKuning.com, Anak Presiden Jokowi menggeluti banyak bisnis diusianya yang masih muda, bahkan sebelum bapaknya menjabat sebagai presiden anak beliau sudah mulai berbisnis. Dua putra laki-laki mantan gubernur DKI ini yaitu Gibran dan Kaesang sama-sama memiliki hobi berbisnis. Kedua anaknya berlomba-lomba untuk menciptakan bisnis.

    Diusia mereka yang muda yang sudah memiliki banyak bisnis dan setiap bisnis mereka sudah memiliki banyak cabang diberbagai kota di Indonesia, maka patut menjadi contoh untuk kita, baik dari segi bisnis maupun dari segi manajemennya.

    Berikut kami rangkul beberapa bisnis mereka  dibidang kuliner :

     

    1. Usaha katering Chili Pari

    Bisnis katering Chili Pari sudah berdiri dari  tahun 2010, sampai saat ini sudah banyak jasa Chili Pari digunakan dalam acara pesta, bahkan saat ini Chili Pari sudah menjadi salah satu catering terbaik di Kota Solo.

    Pelanggan yang order Katering Chili Pari  saat ini tidak hanya dari Solo, tetapi juga sudah memiliki pelanggan dikota lain seperti Yogyakarta, Ngawi, Madiun. 

    Kaesang putra pertama Jokowi ini memiliki manajemen yang mumpuni sehingga bisa membuat usahanya berkembang dan bertahan sampai saat ini .

     

    2. Sang Pisang

    Sang pisang adalah usaha kreatif memamfaatkan pisang menjadi naget pisang. Karena pandai membaca peluang dan bagusnya strategi marketing Kaseang dihari pertama penjualan sang pisang selalu terjual sold out.

     

    3. Markobar

    Markobar adalah martabak karya Gibran anak Presiden Jokowi. Markobar dikemas unik dan menggugah selera dari martabak lain yang pernah ada.

    Gibran berhasil menciptakan kuliner kreatif dengan sebutan Markobar. Markobar sempat heboh dimedia sosial. Bisnis ini berawal dibuka di Solo dan sekarang dapat anda nikmati dibeberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Medan, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan beberapa kota besar lain

    Bagi yang pernah melihat Markobar bisa menggugah selera anda untuk pengen memakanya. Karena tampilanya yang unik, berwarna-warni cantik dan aromanya yang kas, membuat perut keroncongan. 

     

    4. Madhang

    Bisnis StartUp yang bisa mempertemukan ibu-ibu yang jago masak dengan pemesan masakan. Bagi Ibu-ibu yang jago masak disarankan download aplikasi ini di Google Play untuk mendaftar sebagai Chef atau tukang masak.

    Tujuan Aplikasi Madhang  ini untuk membantu para ibu-ibu pandai masak, mendapatkan penghasilan tambahan, mengurangi pengangguran Indonesia.

    Dengan aplikasi ini ibu-ibu cukup bekerja dari rumah sambil memasak pesanan. Setelah masakan yang dipesan selesai dimasak, masakan tersebut bisa dikirim pakai jasa pengiriman atau dijemput lansung oleh pemesan.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bisnis Anak Presiden Joko Widodo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar