Bupati Inhu Buka Pacu Sampan Pangkalan Kasai

Daftar Isi


    INHU, Lancangkuning.com, - Sekitar pukul 14.30 (7/7/2016) Bupati Inhu, Yopi Arianto disambut antusias warga pangkalan Kasai dalam helat Pacu Jalur Mini atau Pacu Sampan. Acara tahunan ini juga dihadiri pejabat Pemkab yang lain seperti asisten III, Kadispenda, Kadispora, Kadisdik dan Kasatpol PP, dan terlihat juga beberapa anggota dewan daerah pemilihan dua, Syamsudin dan Raja Irwantoni.

    Bupati Inhu menyampaikan bahwa Pacu Sampan adalah salah satu momentum bagi masyarakat sekitar untuk bisa saling silaturahmi, "Momentum Pacu Sampan ini adalah waktu yang tepat untuk saling bersilaturahim, berjumpa bersama tetangga dan kerabat." Ungkap Bupati Inhu.

    Selain ajang silaturahmi, Pacu Sampan adalah tradisi masyarakat yang patut dijaga dan dapat dibanggakan masyarakat Inhu, "Acara ini adalah hiburan masyarakat jadi harus dirawat sehingga menjadi tradisi kebanggan masyarakat." Tambahnya.

    Ikatan Pemuda Pemudi Pangkalan Kasai (IPPAK) yang dinahkodai oleh Asmar sebagai pelaksana kegiatan Pacu sampan sangat berterima kasih kepada Bupati Indragiri Hulu karena telah menyempatkan waktunya untuk hadir di saat-saat sibuknya Bupati.

    Asmar juga menyampaikan bahwa Pacu Sampan adalah kegiatan konsolidasi dan juga silaturahmi para pemuda di Pangkalan Kasai setelah berakhirnya bulan suci Ramadhan, "Kegiatan ini adalah konsolidasi sekaligus silaturahim pemuda-pemudi Pangkalan Kasai pasca puasa Romadon 1437 H." Tutupnya (Gi2n/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhu Buka Pacu Sampan Pangkalan Kasai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar