Zidane: Madrid Punya 33 Titel Liga, Barca Berapa?

Daftar Isi

    Foto: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan, Liga Spanyol akan menjadi prioritas timnya di musim depan. Foto: Susana Vera/REUTERS

    LancangKuning.Com, Madrid - Zinedine Zidane mengungkapkan,LaLiga jadi prioritas Real Madrid di musim depan. Zidane turut menyinggung trofi juara liga Madrid yang masih di atas Barcelona.

    Madrid gagal bersaing di Liga Spanyol 2018/19 setelah tampil kurang meyakinkan sejak awal musim. Hingga fase akhir kompetisi, Madrid tertinggal 16 poin dari musuh abadinya, Barcelona.

    Zidane menjadi pelatih terakhir yang membawa El Real memenangi Liga Spanyol pada 2016/17. Meski masih memegang rekor terbanyak gelar liga dengan 33 trofi, itu hanyalah gelar liga kedua Madrid dalam 10 tahun terakhir.

    Sementara itu Barcelona tinggal menunggu waktu untuk merengkuh titel liga ke-26 dalam sejarahnya. Barca bahkan bisa memastikan gelar juara itu pada Kamis (25/4) dinihari WIB, apabila rival terdekatnya di klasemen saat ini, Atletico Madrid, kalah dari Valencia.

    Pelatih Madrid Zidane memberi kredit atas laju oke Barcelona di Liga Spanyol selama ini. Meski begitu, Zidane percaya Madrid tidak akan tersusul Barca.

    "LaLiga sangat penting. Itu adalah target setiap harinya," Zidane mengungkapkan dikutip Mirror. "Itu akan menjadi target pertama kami di musim depan."

    "Kami punya 33 titel Liga. Berapa banyak yang dipunya Barcelona?"

    "Memang benar mereka melaju dengan baik dalam beberapa tahun terakhir dan kami harus mengakuinya, tapi di dalam sejarah kami ada lebih banyak titel juara."

    "Bagi saya, LaLiga adalah titel yang paling penting untuk diperjuangkan," lugas Zidane. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Zidane: Madrid Punya 33 Titel Liga, Barca Berapa?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar