Pesantren Baitul Qur'an Riau Gelar Kemah Santri

Daftar Isi


    Foto: Suasan kemah santri Baitul Qur'an

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Pesantren Baitul Qur'an Riau adakan Kemah Santri. (KESAN) 2019. Kegiatan tersebut di laksanakan di bumi perkemahan pramuka UR pada jum'at (19/4/2019) hingga ahad (21/4/2019).

    Sebanyak empat puluh lima santri ikut serta dalam agenda tersebut, dengan beberapa agenda mulai dari latihan kedisipilinan,  out bound,  hingga permainan ketangkasan.

    Penanggung jawab pembinaan santri, zulkarnain mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu proses pembinaan yang ada dipesantren Baitul Qur'an Riau dengan tujuan mendidik para santri agar kuat dalam segala aspek kehidupan mulai dari akhlaq, akademik hingga fisik. 

    "Kemah santri ini rutin satu tahun sekali dilaksanakan sebagai proses pendidikan yang ada disini yaitu Qur'ani,  Mandiri dan Berprestasi sehingga para santri kuat dalam segala aspek kehidupan," tuturnya.

    Selain itu dalam kata sambutannya pimpinan pesantren Baitul Qur'an Riau mengatakan kegiatan ini juga sebagai persiapan menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah,  agar saat ramadhan kita betul-betul siap untuk melaksankan perjuangan kebaikan-kebaikan yang ada di dalamnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pesantren Baitul Qur'an Riau Gelar Kemah Santri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar