Menjelang Idul Fitri, Bupati Inhu Bantu Pasien Rumah Sakit Indrasari Rengat

Daftar Isi

    Kabar INHU - Berkah Ramadhan tahun ini, pasien rumah sakit Indrasari rengat dapat bantuan dari Bupati Inhu. Saat apel siaga rumah sakit, Jumat (1/7/2016). Apel siaga yang dilaksanakan guna memaksimalkan pelayanan rumah sakit saat selama mudik lebaran.

    Bupati Inhu juga mengecek langsung kesiapan alat, ruangan pelayanan, dan administrasi kantor rumah sakit Indrasari rengat.

    Pada kesempatan tersebut, tanpa disangka-sangka Bupati Inhu juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada para pasien yang sakit secara langsung.

    Bapak Yopi mengontrol semua ruangan pasien yang ada, dan setiap ruangan yang dikontrol Bupati terutama ruangan rawat inap pasien kurang mampu, pasien mendapatkan bantuan dana. Bupati berharap, momentum lebaran kali ini adalah lebaran yang dirasakan oleh masyarakat Inhu seluruhnya.

    "Anak yatim, orang sakit yang kurang mampu, janda dan duda tua, masyarakat tak mampu adalah orang-orang yang butuh bantuan kita. Maka sebisa mungkin kita harus bantu. Semakin banyak yang bantu, maka Inhu ini akan semakin berkah. Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur." Tutup Bupati.

    Sangat terlihat senyuman kebahagiaan di wajah para pasien yang dikunjungi dan diberi bantuan oleh Bupati. Kebahagiaan tersendiri untuk lebaran kali ini bagi pasien. (Gi2n/hyAzn)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menjelang Idul Fitri, Bupati Inhu Bantu Pasien Rumah Sakit Indrasari Rengat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar