Berbagi Ilmu Psikologi HMJ PKA

Daftar Isi

    Dalam rangka menumbuhkan semangat mahasiswa Psikologi Himpunan Mahasiswa Jurusan(HMJ) Psikologi Klinis dan Agama(PKA) Divisi Intelektual adakan kegiatan Psycho Education dengan mengangkat tema KENALI LGBTMinggu(28/02), di area Car Free Day(CFD)Jl.Diponegoro

    Kepada lancangkuning.com Ketua HMJ PKA Andri Saputra Lubis mengatakan kegiatan ini untuk mengedukasi masyarakat "Upaya mahasiswa Psikologi bisa langsung terjun ke lapangan untuk memberikan pendidikan kepada masyarakat yg berhubungan dengan ilmu yang kami pelajari,"tandasnya.

    Ia mengangkat tema ini karena LGBT akhir ini lagi marak "Karena kekhawatiran kami kepada kaum yang pro kepada LGBT, kami ingin mengenalkan LGBT kepada masyarakat, supaya mereka tidak terjerumus,"katanya.

    "Supaya masyarakat bisa mendeteksi orang-orang yang mengidap LGBT. Bahkan supaya masyarakat bisa mendeteksi anak-anak sejak dini, dan orang tua bisa mencegah anak-anak nya supaya tidak terjerumus kpd LGBT,"tambahnya.

    Salah satu diantara pengunjung Mirna mengatakan kegiatan ini bagus "Acara ini sangat baik ya, untuk membrantas LGBT di Indonesia,"katanya.

    Sama halnya Serly ia menganggap acara ini bermanfaat "bagus sekali, karena memang LGBT itu tidak baik, dan di larang oleh agama,"katanya.


    Andri berharap masyarakat bisa peduli "Dengan adanya acara ini masyarakat lebih respect lagi dengan ilmu psikologi, dan masyarakat bisa ter-edukasi dengan ilmu2 psikologi,"ucapnya.

    Ia pun mengatakan bahwa akan menjadikan kegiatan rutin tiap minggunya "Kedepannya kami akan mengedukasi masyarakat dengan tema-tema yang lagi dibicarakan di Indonesia dan dunia. Dan seterusnya semoga mahasiswa psikologi tetap konsisten menjalankan agenda ini, supaya masyarakat lebih tercerahkan dengan fenomena-fenomena yang ada,"ungkapnya.

    Agenda ini kami bagi per devisi "Minggu ini yang bertugas divisi intelektual, dan minggu besok divisi agama. Yang pasti setiap minggu akan di tanggung jawabi oleh satu divisi dari lima divisi yang ada di HMJ PKA,"kata Andri.

    Ia merasa senang dengan respon masyarakat "Saya senang tanggapan masyarakat baik, karena masyarakat juga merespon baik agenda yang kami ada,"tutupnya.(Dya)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berbagi Ilmu Psikologi HMJ PKA
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar