Anak Sultan Brunai Gay?. Begitu Tudingan Perez Hilton

Daftar Isi

    LOS ANGELES- "Saya menduka Sultan Brunai tidak tahu anaknya gay. Aku tahu itu karena pernah bertemu Pangeran Azim," ujar Blogger gosip selebriti Perez Hilton. Pernyataan ini dikatakan Perez terkait kebijakan Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei yang menghukum mati kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) di negaranya.

    Haji Abdul Azim, begitu nama lengkap Pangeran Azim, merupakan anak kedua Sultan Brunei dari pernikahannya dengan istri kedua, Isteri Hajah Mariam. Kakak dari Pangeran Abdul Mateen ini berada di urutan keempat pewaris takhta kesultanan Brunei. 

    Perez mengaku mengenal Pangeran Azim, Perez sempat merasa tidak enak mengungkapkan hal tersebut kepada publik. Namun, atas nama hak asasi manusia, Perez termotivasi untuk tetap melakukannya. "Ini sebuah kemunafikan besar," kata blogger yang kerap memicu kontroversi karena komentar pedasnya. 

    Anak Sultan Hassanal Bolkiah ini diketahui berprofesi sebagai produse film, terkenal dengan gaya hidupnya yang penuh dengan pesta pora. Para tamunya adalah para selebriti Hollywood yang kebetulan juga pendukung komunitas LGBT.

    Pada akhir 2017, ia pernah dipotret sedang berpesta bersama Pamela Anderson di pesta peluncuran koleksi lingerie terbaru Coco De Mer. Pria 36 tahun ini bergaya flamboyan dengan baju transparan bermotif zebra yang dipadu celana sobek dan topi tinggi ala bangsawan. 

    Pangeran Azim juga pernah terlihat berpesta bersama dengan Mariah Carey. Sang diva sempat manyabet penghargaan Ally Awards di GLAAD Media Awards 2016 karena vokal mendukung kaum LGBT.(haz/dtc) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anak Sultan Brunai Gay?. Begitu Tudingan Perez Hilton
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    100%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar