Stok BBM di Tembilahan Lancar  

Daftar Isi

    Tembilahan, Lancangkuning.com - H Syamsuddin Uti adalah pemilik dan sekaligus penggelola SPBU Jalan Sungai Beringin samping Rumah Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) menyebutkan kesediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di jamin aman sebelum lebaran dan sesudah lebaran Idul Fitri 1437 H di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

    Mengingat sebelumnya, permintaan masyarakat terhadap BBM terus mengalami peningkatan secara singkifikat, untuk itu penggelola akan menambah kesediaan stok di dua SPBU yang berbeda di Parit 4 Tembilahan Hulu dan SPBU Jalan Sungai Beringin untuk keperluan aktivitas masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. 

    "Dalam mencukupi kebutuhan pasar pengelola SPBU Tembilahan menggunakan sistem exstra droping. Sistem exstra droping ini akan diberlakukan sepekan menjelang dan setelah lebaran," kata H Syamsuddin Uti, Minggu (26/6/16).  

    Selain di darat, sistem ini juga akan diberlakukan pada SPBU di perairan. "Insya Allah untuk Kabupaten Indragiri Hilir kita sudah mengantisipasi dan mendapat perhatian dari Pertamina 7 hari sebelum dan sesudah lebaran kita diberikan exstra droping mengantisipasi lonjakan-lonjakan dan untuk Indragiri Hilir dijamin terpenuhi," ungkapnya lagi. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Stok BBM di Tembilahan Lancar  
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar