Pedagang Kembali Berulah, Satpol  PP Tinjau Langsung Ke Lokasi 

Daftar Isi

     

    Tembilahan, Lancangkuning.com -  Satuan Kepolisian Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali meninjau ke lokasi pedagang mainan anak-anak di Jalan Gajah Mada, tepatnya di Taman Gajah Mada, Tembilahan. 

    Tinjauan tersebut terdapat 4 Satpol PP yang langsung meninjau dan melarang sejumlah pedagang yang  kembali menjajaki barang jasa mobil mainan anak-anak di lokasi taman itu. Sempat cek-cok antara pedagang dengan anggota satpol PP, namun tidak lama aksi panas kedua kubu menjadi redam.

    Salah satu anggota satpol PP Tembilahan, Budi Utomo menyebutkan bahwa di taman kota ini tidak boleh lagi ada aktivitas berjualan atau sejenisnya. Sebab katanya intruksi  ini langsung dari Bupati Inhil, HM Wardan, saat ia berdialong bersama sejumlah pedagang di dalam taman.

    {{}}

    “Taman kota ini di larang pedagang manapun untuk berjualan, kecuali di area pasar pagi dan area stadion beringin Tembilahan. hanya disitu saja yang dibolehkan,”  kata Budi Utomo saat berbincang dengan pedagang. Belum lama ini. 

    Kemudian, salah satu pedagang, Ansori (40) mengatakan bahwa jika pedagang tidak boleh berjualan di sini, mau kemana lagi mencari nafkah untuk makan anak istri, sedangkan jika menjajakan jasa mobil di area pasar pagi dan stadion beringin sangat tidak menjanjikan alias sepi.

    “Kemarin kita sudah buat akta notaris pemuda pedagang atas nama Taman Kota supaya dapat izin dalam mencari nafkah di area taman, namun sampai sekarang belum juga keluar izin tersebut,” ungkap Ansori saat ditemui di area kerja taman kota, Sabtu (25/6/16) sekitar pukul 20:00 wib. 

    Ia juga berharap kepada pemerintah, khususnya kepada Bapak Bupati Inhil HM Wardan agar memberikan izin dan mempermudah urusan pedagang dalam memperoleh lapak usaha di area Taman Kota, Sebab menurut Ansori  lokasi ini sangat ramai dikujungi masyarakat Tembilahan dan luar daerah. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pedagang Kembali Berulah, Satpol  PP Tinjau Langsung Ke Lokasi 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar