BEM UNRI Galang Aksi Solidaritas Sejuta Koin untuk Petugas Kebersihan Kota Pekanbaru

Daftar Isi

    Pekanbaru, Lancangkuning.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM UR) bersama IPM-KesRi, BEM UIN, BEM UIR dan BEM UMRI melaksanakan kegiatan penggalangan dana sebagai aksi peduli petugas kebersihan Kota Pekanbaru pada pukul 10.00 WIB Sabtu pagi (25/6/2016). Kegiatan bertempat di area simpang 4 Mall SKA Pekanbaru.

    Aditya Putra Gumesa selaku Menteri Sosial dan Politik BEM Universitas Riau menyampaikan tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas kepada petugas kebersihan Kota Pekanbaru yang beberapa bulan ini gajinya tidak dibayar oleh Pemerintah Kota Pekanbaru.

    "Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian saja tetapi menjadi bentuk sindiran kepada Pemerintah Kota dan Walikota Pekanbaru yang dinilai gagal dalam memanajemen permasalahan sampah yang terus berlarut," Ungkapnya.

    {{}}

    Aditya juga menambahkan bahwa Pemerintah agar segera mengeluarkan kebijakan jangka panjang, bukan hanya kebijakan jangka pendek saja yang efeknya hanya sesaat, sampah setiap hari pasti akan bermunculan.

    "Jika aksi ini tidak ditanggapi oleh Pemerintah maka kami akan menggalang massa yang lebih banyak lagi untuk melakukan aksi yang lebih besar", tutup Aditya.

    Dana yang terkumpul dari pagi sampai siang hari sebanyak Rp. 989.000,00. Dana yang terkumpul rencananya  akan diberikan secara simbolis kepada petugas kebersihan Kota Pekanbaru. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel BEM UNRI Galang Aksi Solidaritas Sejuta Koin untuk Petugas Kebersihan Kota Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar