Lione Messi Kangen Ronaldo di La Liga

Daftar Isi

    Foto: Cristian Ronaldo dan Messi

    LancangKuning.com, Barcelona - Cristiano Ronaldomeninggalkan La Liga pada bursa transfer musim panas lalu. Dia memilih bergabung dengan Juventus pada 10 Juli 2018.

    Belum genap setahun Cristiano Ronaldo meninggalkan Spanyol, bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku merindukannya. Messi mengaku sosok Ronaldo merupakan salah satu pemain yang meningkatkan nilai jual La Liga.

    "Saya merindukan Cristiano," kata Messi kepada FM Club 947 di Argentina, dikutip dari Liputan6.

    "Meskipun agak sulit melihat dia memenangi trofi, dia memberi La Liga prestise," ucap pemain berusia 31 tahun tersebut.

    Sejak bermain di La Liga pada musim 2009/10,Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pencetak gol terbanyak. Dia mampu mencetak 311 gol dari 292 penampilan.

    Pesaing Terberat

    Sejauh ini, Messi mengatakan, hanya Ronaldo yang mampu disebut sebagai rival terberatnya. Bahkan, Messi tidak menilai pemain termahal dunia, Neymar pantas bersanding dengannya dan Ronaldo

    "Saya tidak ingin melupakan siapa pun, tetapi saya pikir Neymar, (Kylian) Mbappe, (Eden) Hazard, Luis Suarez, dan (Sergio) Aguero adalah yang terbaik," ucapnya.

    "Saya tidak menyebut Cristiano karena saya mengesampingkan namanya bersama saya dari daftar terbaik," ujar Messi menambahkan.

    Kandidat Juara Liga Champions

    Dengan adanya Ronaldo, Messi menyebut Juventus merupakan pesaing terberat Barcelona dalam perburuan gelar Liga Champions musim ini.

    "Juventus adalah kandidat yang hebat untuk memenangi Liga Champions sejak kedatangan Cristiano. Pertandingan melawan Atleti pasti memberi mereka banyak kepercayaan diri. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lione Messi Kangen Ronaldo di La Liga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar