Diskusi Jurnalistik, Mahasiswa Berharap dapat Menambah Wawasan

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Fakuktas Dakwah dan komunikasi UIN Suska Riau menggelar kegiatan diskusi bertemakan  'Diskusi Kartun Opini, Produk Jurnalistik Di Era Stunami Informasi'. diskusi ini berlangsung di ruang Teater UIN,Jalan Soebrantas Pekanbaru, Selasa (26/03/19).

    Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. Nurdin. MA, Pemateri disampaikan oleh  Furqon Elwe dan Eko Faizin selaku anggota SIKARI (Sindikat Kartunis Riau).

    Para mahasiswa turut antusias  berpartisipasi dalam acara ini bahkan tidak hanya dari kalangan mahasiswa jurusan ilmu komunikasi saja. Tapi ada juga dari kalangan siswa SMA/SMK dan Mahasiswa jurusan lainnya. 

    "Saya sangat mengapresiasi acara ini karena dengan adanya diskusi ini diharapakan dapat membangun kemampuan dan skill mahasiswa,sehingga dapat menjadi motivasi mahasiwa komunikasi kedepannya," kata Nurdin, Rabu (27/3).

    Mahasiswa berharap dengan adanya diskusi ini dapat menambah wawasan para mahasiwa khususnya jurusan Ilmu Komunikasi di UIN Suska Riau, Pekanbaru. (LKC)


    Penulis: Rilis Annisatul Husna
    Editor: Hariyadi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diskusi Jurnalistik, Mahasiswa Berharap dapat Menambah Wawasan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar