Labersa Waterpark, Arena Permainan Air Terlengkap di Riau

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - LabersaWaterpark berada di Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Labersa Waterpark merupakan wisata air terlengkap di Riau. Labersa memiliki 5 area kolam, kolam dewasa, kolam adventure, kolam arus, kolam bayi dan kolam buaya wahana permainanan seluncuran dan semacamnya.

    Di labersa terdapat beberapa fasilitas permainan seperti motor race, water futsal, bouncy slide. Dan juga ada gazebo untuk tempat istirahat sejenak para pengunjung. Berbagai fasilitas diberikan pihak labersa kepada para pengunjung seperti loker pribadi para pengunjung, juga ada balcony dan kamar bilas pribadi.

    Tidak lupa juga ada tempat berkumpul keluarga disediakan di labersa atau yang disebut dengan hall atau ruangan berkumpul bersama. Di sini sangat cocok sebagai tempat berkumpul bersama dengan keluarga untuk mengadakan acara selepas bermain air ataupun kegiatan lainnya. Dengan kenyamanan ini akan membuart para pengunjung betah di labersa.

    {{}}

    Labersa memberikan kenyamanan dan kepuasan untuk setiap pengunjung yang ada karena di labersa para pengunjung selalu dijaga dan diawasi oleh life guard yang berpengalaman. Dan pengunjung juga dilindungi  dengan asuransi kecelakaan. Kenyamanan dan kepuasaan disediakan labersa untuk semua pengunjung juga terlihat dari sistem pembayaran yang menggunakan teknologi canggih, pengunjung tidak perlu membawa uang tunai. Mereka dapat membayar dengan sistem smart tag dan pengunjung dapat merasakan semua atraksi yang ada. Dan untuk berbagai jenis makanan yang ada labersa menyediakan food court yang menyediakan berbagai macam jenis makanan saat para pengunjung merasa lapar.

    Berada dan mengunjungi Riau maka mengunjungi labersa untuk menikmati berbagai macam permainan dan segarnya bermain air ada baiknya menyempatkan diri mengunjungi labersa. Labersa di lokasi ini adalah tempat permainan air yang terbesar dan terlengkap di Riau. Liburan akhir pekan jika ingin bermain air maka datangi saja labersa, dengan mengeluarkan uang yang tidak terlalu mahal bisa menikmati berbagai permainana yang telah disediakan labersa demi kepuasaan pengunjung. (hyAzn)

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Labersa Waterpark, Arena Permainan Air Terlengkap di Riau
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar