Alam Muara Mentawai, Objek Wisata Alam di Kampar Bangkinang

Daftar Isi

    Kampar, Lancangkuning.com - Kawasan Alam Muara Mentawai adalah salah satu objek wisata alam yang memiliki panorama alam yang sangat indah dan menakjubkan. Unik dan menarik perhatian, mata yang memandangpun terasa sejuk melihat keindahan alam yang dipancarkannya.

    Kawasan Alam Muara Mentawai tidak terlalu jauh dari Desa Air Tiris, Kecamatan Kampar, lebih kurang sekitar 30 menit untuk sampai ke kawasan jika dari Desa Air Tiris. Daya tarik Alam Muara Mentawai terdapat pada kawasan taman suaka marga satwa yang mana ini merupakan habibat bagi berbagai jenis burung dan keindahan flora yang di dalamnya.

    {{}}

    Tempat yang indah lagi hijau menjadikan kawasan Alam Muara Mentawai menjadi asik untuk dikunjungi disaat liburan ataupun di akhir pekan. Suasana yang sejuk dan keindahan dan beberapa fasilitas yang ada membuat para pengunjung akan betah untuk berlama-lama berada di kawasan ini. Untuk sebagai tempat rekrasi dan menikmati keindahan alam sangat bagus mendatangi Alam Muara Mentawai yang ada di Kampar ini.

    Mengunjungi kawasan Alam Muara Mentawai juga sangat cocok untuk yang menyukai petualangan dengan banyaknya satwa dan flora yang ada di Alam Muara Mentawai. Mulai dari berbagai macam satwa dan flora ada di Alam Muara Mentawai. (hyAzn)  

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alam Muara Mentawai, Objek Wisata Alam di Kampar Bangkinang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait