Mahasiwa Nilai Kadis Disdikpora Kampar Takut Untuk Beraudiensi

Daftar Isi

    Foto:  Kadis Disdikpora

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Kesatuan Aksi Mahasiawa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Kampar melayangkan surat resmi untuk beraudiensi dengan Dinas pendidikan pemuda & olah raga kampar (Disdikpora) Kampar terkait masalah Pendidikan.

    Koordinator Kebijakan Publik Peri Aldi yang juga Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) menegaskan bahwa pihaknya sangat kecewa dengan respon Disdikpora Kabupaten Kampar, yang enggan menemui mahasiswa untuk diskusi demi kemajuan pendidikan &  masyarakat umumnya di kampar.

    Ketika dikonfirmasi oleh lewat Ajudan Kadis Dikpora kampar terkesan berbelit-belit memberikan keterangan kepada mahasiswa.

    “Alasan yang tidak rasional bagi kami selaku Mahasiswa, yang sudah melayangkan surat resmi untuk bertemu Kadis Disdikpora,” ujar Peri Aldi yang juga Mantan Mentri Aksi BEM UIN Suska Riau, Senin (11/3/2019)

    Di tempat terpisah Ketua Umum KAMMI Kampar Ikhwansyah menyayangkan sikap Kadis Disdikpora yang terkesan menghindar untuk diskusi dengan Mahasiswa.

    “Kita berharap kadis merespon secara serius auduensi mahasiswa. Karena pendidikan adalah masalah serius di Kabupaten kampar saar ini. Mestinya kadis langsung bertemu mahasiswa tanpa dilimpahkan ke yang lain. Kami anggap Kadis tidak serius dalam menyelesaikan permasalahan yang ada” pungkasnya.

    Penulis: KAMMI Kampar

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiwa Nilai Kadis Disdikpora Kampar Takut Untuk Beraudiensi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar