Gaji Belum Dibayar Dua Bulan, Ratusan Buruh Kebersihan Demo Walikota

Daftar Isi

    Ratusan Buruh Kebersihan Pemerintah Kota Pekanbaru yang tergabung dalam Aliansi Buruh Kebersihan bersama Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pekanbaru berunjuk rasa di depan kantor Walikota Pekanbaru, Selasa (14/6/2016). Seperti yang diketahui sebelumnya, para buruh sampah juga melakukan aksi yang sama beberapa hari yang lalu, namun sepertinya tidak membuahkan hasil.

    Masa aksi menuntut agar gaji mereka pada bulan april dan mei bayarkan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru, selain itu mereka juga menuntut pemecatan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru Edwin Supradana, ST. MT, mereka menganggap pemerintah Kota Pekanbaru lepas tangan terkait permasalahan tersebut dan tidak memberikan solusi konkrit.

    "Kita kembali aksi pada hari ini, apabila tidak ditanggapi, maka kita akan buka puasa dan pasang tenda disana, dimana hati nurani Walikota kami, kami berpanas-panasan menuntut hak kami". Kata salah seorang orator

    Dalam pernyataan sikapnya masa aksi menuntut agar Pemerintah Kota Pekanbaru membayar gaji mereka yang belum di bayarkan pada bulan April dan Mei, dan juga mereka menuntut kejelasan kontrak kerja mereka yang saat ini belum ada kejelasan pasti, selain itu masa aksi juga menuntut agar Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pekanbaru turun dari jabatannya. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gaji Belum Dibayar Dua Bulan, Ratusan Buruh Kebersihan Demo Walikota
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar