Pelantikan KAMMI Kampar: KAMMI Siap Mengawal Kebijakan Pemda Kampar

Daftar Isi

    Foto: Saat proses pelantikan

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kampar mengadakan Acara Pelantikan Pengurus periode 2019-2020 dan Talkshow Pemilu Berintegritas hari ini (17/2) di hotel Almadinah Bangkinang Kota.

    Ikhwamsyah selaku Ketua Umum KAMMI Kampar periode 2019/2020 mengatakan bahwa KAMMI kampar siap mengontrol kebijakan pemerintah dan memperjuangkan hak masyarakat Kampar.

    Baca Juga: KAMMI Kunjungi Polres Kampar

    KAMMI Kampar dilantik oleh Ketua KAMMI Lancang Kuning yang dsaksikan langsung oleh pejabat daerah, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Hotel Almadina, Bangkinang Kota.

    Pelantikan ini dihadiri oleh anggota DPRD Kampar H Fahmil, SE, Kapolres Kampar yang diwakili Kabag Ren Kompol Jhon Firdaus, Presiden Instruktur KAMMI Riau sekaligus Inisiator KAMMI Kampar Afdhal, S.Psi, dan Ketua PWI Kabupaten Kampar Akhir Yani,SE.

    Acara pelantikan KAMMI Kampar dirangkai dengan talk show Pemilu Berintegritas yang menghadirkan tiga narasumber yaitu komisioner KPU Kampar Ahmad Dahlan,SE,ME,Sy, Direktur Eksekutif PAHAM Indonesia Wilayah Riau Heriyanto Rahman, SH,CPL dan
    Presiden Instruktur KAMMI Riau Afdhal, S.Psi. Talk show dibuka oleh kanggota DPRD Kampar H Fahmil,SE.

    Baca Juga: Aliansi Pemuda Kampar Silaturahmi dengan Plt Bupati Kampar

    Ketua KAMMI Kampar M Ikhwansyah juga mengajak aktivis KAMMI khususnya di Kabupaten Kampar menunjukkan eksistensi Kammi tengah masyarakat Kabupaten Kampar dan Indonesia. “Kita punya potensi yang besar, punya skill. Ada ruang-ruang yang belum dimasuki. Kita akan coba masuki ruang yang belum dimasuki itu,” ujar Ikhwansyah.

    Ia juga mengajak aktivis KAMMI mengawal penggunaan dana anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Kampar yang jumlahnya mencapai Rp 2 triliun lebih. “Kita lihat pendidikan, jalan, sangat jauh berbeda dengan kabupaten lainnya,” ulasnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelantikan KAMMI Kampar: KAMMI Siap Mengawal Kebijakan Pemda Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar