Wako dan Wawako Terima Kartu iM3 Ooredoo Usai Petang Megang

Daftar Isi

    Lancangkuning.com (Pekanbaru). Tradisi Petang Megang atau balimau merupakan tradisi mandi bersama menyambut bulan ramadhan, kegiatan ini tiap tahun dilaksanakan masyarakat Kota Pekanbaru, Ahad (5/6) di Sungai Siak. Kesempatan pada moment ini, tidak luput dari tim Marketing Comunication Indosat Ooredoo Pekanbaru mengerahkan tim sales untuk edukasi kartu iM3 Ooredoo ke masyarakat petang megang. Hingga Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi SSi yang hadir diacara petang megang sungai siak diberikan kartu iM3 Ooredoo secara gratis dan beliau tidak sungkan untuk diambil dokumentasinya.

    "Terimakasih ya, " papar wako dan wawako dengan ramah saat diberikan kartu iM3 Ooredoo oleh tim Marcom Indosat Ooredoo Pekanbaru.

    Endro Andika Marketing Comunication (Marcom) Indosat Ooredoo Pekanbaru mengatakan, dibulan puasa nantinya kita akan bagikan untuk masyarakat Kota Pekanbaru. "Pemimpin kotanya sudah dapat, tinggal masyarakatnya. Terimakasih untuk Pak Wako dan Pak Wawako menerima kartu iM3 Ooredoo dan tidak sungkan sungkan pula dimintain dokumentasinya," paparnya.

    Bulan ramadhan ini, Indosat Ooredoo Pekanbaru akan menjalankan program dengan membagi bagikan kartu gratis di beberapa tempat pasar ramadhan dan juga dibekali berbagai hadiah.

    "Hari ini di event balimau kasai ataupun petang megang, kita sudah membentuk tim untuk mengedukasi ke masyarakat bahwa nelpon menggunakan iM3 Ooredoo itu murah, cuma Rp1/detik ke semua operator,  murahnya ke operator lain, " tuturnya.

    Endro mengatakan ada 3 Lokasi yang tim kunjungi, antaranya Sungai siak di Pekanbaru, Desa Pantaicermin Kecamatan Tapung Kampar dan Sungai Hijau Bangkinang. "Semuanya diacara balimau kasai ataupun petang megang, kita dari Indosat Ooredoo pada dasarnya ingin memberi tahu kepada masyarakat terutama di Riau, bahwa nelpon menggunakan iM3 Ooredoo sangat murah dan murahnyapun bukan sesama melainkan ke operator lain, hanya Rp1/detik. Jadi bagi yang belum menggunakan kartu iM3 Ooredoo, tim iM3 Ooredoo akan hadir di beberapa pasar ramadhan anda dengan konsep dinamakan Rumah Rp1," tutupnya.(ea)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wako dan Wawako Terima Kartu iM3 Ooredoo Usai Petang Megang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar