Yayasan Fitrah Madani Adakan Sunat Massal di Meranti

Daftar Isi

    Yayasan Fitrah Madani mengadakan berbagai kegiatan sambut bulan Suci Ramadhan, rentetan kegiatan pun berlangsung sukses, salah satu kegiatannya adalah sunnat massal untuk 50 peserta dari keluarga Dhuaffa dan Muallaf Meranti, Jum'at (3/6/16).

    Pak Tengku salah satu warga masyarakat Meranti mengatakan,"Kami sebagai masyarakat sangat senang dengan berbagai kegiatan jelang Ramadhan ini, seperti sunat massal ini, tentu sangat membantu masyarakat Dhuaffa dan Muallaf yang anaknya mau bersunat".

    "Kegiatan tidak hanya sunat massal, tapi juga ada tausyiah dan pawai keliling Kota Selat Panjang", ungkap Dasuki sebagai ketua panitia.

    Ketua Yayasan Fitrah Madani Meranti yang juga merupakan Imam Masjid Agung Darul Ulum ustadz. H. Ahmad Fauzi, S.Ag mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Alhamdulillah, berkat sinergi berbagai pihak, baik Pemda Meranti, Masjid dan Mushalla, Dunia Pendidikan dan Ormas yang ada, kita bisa mensukseskan rentetan kegiatan jelang Ramadhan ini, dengan salah satu sunat massal semoga meringankan masyarakat"

    H. Ahmad Fauzi berharap kegiatan ini dapat menjadi budaya dan tradisi jelang Ramadhan, "Semoga tahun depan kita bisa meningkatkan agenda seperti ini dan menjadikan sebagai wisata religi menjelang Ramadhan", tutur Dai Meranti ini. (hyAzn)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yayasan Fitrah Madani Adakan Sunat Massal di Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar