KAMMI Kunjungi Polres Kampar

Daftar Isi

     

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.Com, KAMPAR - Selasa (29/1/2019). Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Kampar M.Ikhwansyah bersama seluruh pengurus berkunjung ke Polisi Resor (Polres) Kampar.

    Dalam kunjungan ini KAMMI Kampar langsung disambut oleh Kapolres bapak Andri Ananta, Kasat intel, Kasat Narkoba, Lakalantas dll di Polres Kampar. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempererat silaturahim, membahas seputar persoalan yang ada di kabupaten kampar ini.

    Kapolres Kampar menyambut baik maksud kedatangan teman-teman dari KAMMI Kampar.

    Baca Juga: Deretan Buah Termahal, Seharga Setara Satu Unit Motor

    "Saya apresiasi teman-teman dari KAMMI Kampar yang perduli terhadap kemajuan bangsa. Apalagi sekarang di tahun politik sama sama kita rasakan bagaimana meriahnya suasana pesta demokrasi ini
    Mengenai pemilu di Kabupaten Kampar, dari pihak Polres Kampar sendiri dari bulan oktober kemaren sudah melakukan pengamanan. Dan memang pengamanan ini dilakukan sejak dari massa kampanye, massa tenang, pemilihan, sampai dengan surat suara kembali ke KPU, dan berakhir pada saat pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih nanti." Kata pak Andri Ananta.

    "Selanjutnya, bukan hanya tentang pemilu akan tetapi marak nya tindak pidana seperti narkoba yang ada di kabupaten kampar ini, semoga teman teman dari KAMMI bisa ikut bersinergi dengan Polres Kampar, apabila ada penyimpangan segera melaporkan kepada kami, dan kami akan segera menindaklanjutinya". Jelas Pak Andri Ananta.

    Baca Juga: Jembatan Siak IV Diberi Nama Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah

    Dalam penutup M.Ikhwansyah menyampaikan KAMMI Adalah organisasi Ektra parlementer yg konsisten mengawal jalanya pemerintahan yg pro dgn rakyat.
    Kmudian beliau mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kampar Karena telah menyambut baik kedatangan mereka. semoga kedepannya dapat terjalin sinergi yg baik antara kepolisian dan  Polisi Resor Kampar ini. (Tutup Ikhwansyah Selaku Ketua KAMMI Kampar).

    Kunjungan ini berakhir dengan Foto bersama. KAMMI Kampar dengan Kapolres Kampar pak Andri Ananta beserta jajaran, dan pesan dari Kapolres mengajak generasi milenial agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar. (Rls Pers)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KAMMI Kunjungi Polres Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar