Polres INHIL Gelar Razia Miras Sepanjang Bulan Ramadhan

Daftar Isi

    Kepolisian Resort Indragiri Hilir menggelar Razia Miras disepanjang bulan Ramadhan tahun 2016, Razia yang di fokuskan pada menekan angka masuknya minuman keras ke Tembilahan tersebut dilakukan dengan cara merazia kendaraan yang akan masuk dan keluar dari Tembilahan.

    Menurut Iptu Erizal yang merupakan KBO Reskrim Polres Indragiri Hilir saat dijumpai disela-sela razia mengatakan bahwa Operasi Peredaran Miras ini akan dilaksanakan dari H-7 Ramadhan hingga sepanjang bulan Ramadhan nanti, operasi akan difokuskan pada menekan peredaran Miras di Indragiri Hilir dengan cara merazia seluruh kendaraan baik yang masuk maupun yang keluar dari Tembilahan.

    "Operasi ini digelar menjelang bulan suci Ramadhan yang memang merupakan dari Kapolres Inhil untuk menekan masuknya Miras, karena Miras merupakan awal dari terjadinya Kejahatan, sehingga Operasi ini akan kita fokuskan Razia kendaraan yang akan masuk dan keluar Tembilahan" Ungkapnya disela-sela Operasi.

    Erizal juga mengajak kepada masyarakat agar patuh pada aturan Belalu lintas, dan juga bersama-menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Ramadhan dan seterusnya.

    "Kami juga berharap masyarakat ikut mendukung dan mensukseskan Operasi Miras yang dilakukan Polres INHIL, dan bersama-sama menjaga ketertiban selama Bulan Ramadhan" tutupnya. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres INHIL Gelar Razia Miras Sepanjang Bulan Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar