Grosir Seragam Sekolah Murah | 085263574074

Daftar Isi

    Bisnis- Yen Konveksi memberikan layanan pesanan seragam sekolah yang anda inginkan. Yen Konveksi menyediakan GROSIRAN SERAGAM SEKOLAH semua kalangan. Pelanggan yang ingin membeli dalam jumlah sedikit ataupun dalam jumlah yang banyak harganya sama, harga grosiran. Di mana lagi ditemukan konveksi yang begini, pesan sekarang harga  dijamin murah dari tempat lain, dan kualitas terjamin. HANYA di YEN KONVEKSI Bukittinggi.

    Yen Konveksi sudah memiliki banyak pelanggan baik di Bukit Tinggi dan di berbagai daerah lainnya di seluruh Indonesia seperti (Aceh, Medan, Jambi, Bengkulu, Padang, Palembang, Kepulauan Riau, Pekanbaru Riau, Palembang, Lampung, Bangka Belitung, Jakarta, Bandung, Bekasi, Magelang, Bali, Sulawesi, Papua, Kalimantan,dll). Semua pelanggan puas dengan seragam yang diproduksi oleh Yen Konveksi. Yen Konveksi menerima semua jenis seragam sekolah yang dibutuhkan. Baju seragam sekolah, baik putih, pramuka, olah raga, batik, baju muslim, ataupun berbagai jenis seragam sekolah yang lainnya.

    Seragam sekolah adalah buatan Yen Konveksi sendiri, sehingga sangat terjamin kualitas jahitan dan bahan. Pelanggan dan pembeli bisa langsung menyampaikan complain jika menemukan ketidakpuasan pada seragam sekolah yang kami tawarkan. Bahan seragam sekolah Yen Konveksi adalah bahan yang tidak mudah pudar dan rusak. Bahan yang digunakan berkualitas tinggi namun harga grosiran.

    Yen Konveksi menerima semua pesanan seragam sekolah yang ada, baik satuan maupun pesanan dari berbagai sekolah. Mulai dari seragam sekolah SD/MI, SMP/Mts, SMA/MA baik seragam sekolah putra maupun putri, semua ada, tinggal pesan dan dapatkan harga murah.

    Inilah kelebihan Yen Konveksi,

    1.      harga tetap murah, HARGA GROSIRAN

    2.      Bahan berkualitas tinggi

    3.      Pelanggan sudah seluruh indonesia

    Jika anda tertarik dan berminat bisa langsung datang ke lokasi Yen Konveksi yang beralamat di Jl. Bonjo Baru, samping mesjid Munawaroh, ruko belakang pasar Aur Kuning, Bukit Tinggi, Sumbar. Bisa juga menghubungi lansung, Rifki 0813-7116-0078.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Grosir Seragam Sekolah Murah | 085263574074
    Sangat Suka

    33%

    Suka

    33%

    Terinspirasi

    33%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar