Wakapolres Inhil Marah Gara-gara Masyarakat Lewati Batas Konser Ikang Fauzi

Daftar Isi

    INFO INHIL - Wakil Kapolres (Wakapolres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kompol Dhana Ananda Syahputra, marah dan usir masyarakat dengan nada yang keras saat konser Rock Ikang Fauzi, Sabtu Malam Minggu (28/5/16). 

    Kejadian berawal pada saat masyarakat melewati batas di sisi kiri di lapangan Gajah Mada Tembilahan. Ketika itu, masyarakat melewati batas yang sudah ditentukan oleh petugas Satpol PP dan Petugas Kepolisian yang sedang berjaga saat malam itu. 

    "Mundur lagi kesana, mundur lagi. Ini sudah ada batas nontonya," kata Wakapolres Inhil, Minggu (29/5/16). 

    Melihat Wakapolres Inhil itu marah, masyarakat di sekitar tersebut berpacu mundur karena kaget dan takut melihat polisi marah dengan berkata 2 hingga 3 kali terucap kepada penonton. 

    Kemudian, salah satu masyarakat yang sempat melihat dan diusir oleh Wakapolres beranggapan bahwa polisi tidak seharusnya mengusir dan marah-marah di depan kalangan publik umum, sebab polisi panutan masyarakat. 

    "Saya sedikit kesal yang dilakukan polisi tadi, apalagi yang marah tadi adalah Wakil 

    Polres sangat tidak wajar seorang wakil seperti itu," ungkap salah seorang pekerja Swasta di Tembilahan yang tidak ingin disebutkan namanya. 

    Hal serupa juga dikatakan oleh Rani (26) dari warga Seberang Tembilahan, sebenarnya tindakan polisi tadi sungguh tidak wajar. 

    "Tidak sepantasnya polisi berkata dan bertindak seperti itu. Mesti anggotanya yang bergerak kalau mau marah kepada penonton. Apalagi yang punya acara itu adalah polisi," pungkasnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakapolres Inhil Marah Gara-gara Masyarakat Lewati Batas Konser Ikang Fauzi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar