Konser Ikang Fauzi, Bupati dan Polres Inhil Sorak Tegas Tolak Narkoba

Daftar Isi

    BERITA INHIL - Bupati Inhil HM Wardan dan Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK, bersorak tegas memberantas narkoba di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang di adakan Sabtu Malam Minggu (28/5/16). 

    Acara yang berpusat di lapangan Gajah Mada Tembilahan mengundang artis Ibukota Jakarta, Ikang Fauzi dalam konser Rock perdana di Inhil dengan di iringi Hut Polres Inhil yang ke 70. 

    Konser Rock tersebut di hadiri langsung Bupati Inhil, Kapolres Inhil, Dandim 0314 dan anggota DPRD Inhil serta ratusan penonton yang ikut menyaksikan konser Rock Ikang Fauzi. 

    Pada sambutanya, Bupati Inhil HM Wardan menegaskan menolak atas penyalahgunan narkoba di negeri seribu jembatan. Sebab narkoba adalah salah satu musuh suatu negara di dunia. 

    "Saya tegaskan tolak narkoba di Inhil. Dan jika tertangkap menyalahgunaan barang haram ini saya minta di hukum sesuai hukum yang berlaku," tutur HM Wardan, Minggu (29/5/16). 

    Hal demikian juga dikatakan Kapolres Inhil , AKBP Hadi Wicaksono SIK saat memberikan sambutan, jangan sesekali mencoba narkoba apapun jenisnya. Mari bersama-bersama menjauhi dan musuhi serta perangi barang yang di anggap membawa efek negatif bagi suatu bangsa dan negara. 

    "Ayo-ayo kita sama-sama tolak masuk narkoba di negeri yang kita cintai ini. Semoga saudara dan masyarakat Inhil tidak masuk dalam kategori tersebut," kata Hadi Wicaksono. 

    Tak hanya itu, habis sambutan meriah dari kedua sosok ketegasan para pemimpin negeri ini. Sorak porak mengerumuhi acara konser Ikang Fauzi berseru senda di atas panggung dengan membawakan sekitar 8 lagu. 

    Tepat sekitar pukul 11:00 wib acara terus berlangsung heboh masyarakat berkeringan panas dingin mengikuti gerak-gerik lagu yang dibawakan artis senior Ikang Fauzi tersebut sampai konser ditutup. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Konser Ikang Fauzi, Bupati dan Polres Inhil Sorak Tegas Tolak Narkoba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait