Panwas Kota PekanbaruResmi Terbentuk, Berikut Nama Komisionernya

Daftar Isi

    Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Riau telah mengumumkan 3 orang komisioner Panitia Pengawas Pemilu Kota Pekanbaru hasil dari uji kelayakan dan kepatutan yakni Agung Nugroho, S.IP, Indra Khalid Nasution, SH, dan Yasrif Yakub Tambusai, SH. Panwas Kota Pekanbaru akan bertugas dalam pengawasan dalam pelaksanaan Pilwako Kota Pekanbaru 2017 mendatang.

    Menurut Agung Nugrogo, S.IP yang merupakan salah satu dari tiga orang komisioner Panwas Kota Pekanbaru yang lulus uji kelayakan mengatakan bahwa Panwas Kota Pekanbaru akan secepatnya mulai bekerja baik pembentukan struktur dari Panwas Kota Pekanbaru hingga ke Tempat Pemungutan Suara ( TPS ).

    "Secepatnya kami akan memulai bekerja, pasca pelantikan pada Senin (30/5) mendatang target awal adalah untuk pembentukan struktur hingga ke TPS " Ungkap Agung yang merupakan Komisioner Panwas Kota Pekanbaru bidang Keorganisasian dan SDM

    Agung juga menambahkan bahwa sampai saat ini Panwas Kota Pekanbaru belum memiliki sekretariat untuk bekerja dan melakukan fungsi administrasi lainnya.

    "Sampai saat ini kami belum memiliki sekretariat untuk memulai pekerjaan, Insyaallah pasca pelantikan nanti akan diusahakan" tutupnya. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Panwas Kota PekanbaruResmi Terbentuk, Berikut Nama Komisionernya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    100%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar