Polres Inhil Gelar Festival, Konser Musik Rock Guncang Tembilahan

Daftar Isi

    Untuk memanimalisir peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Polres Inhil kembali hadirkan Puncak musik konser Rock dan Festival bahaya anti narkoba dengan menghadirkan artis ibukota yaitu Ikang Fawzi, dilapangan Gajah Mada Tembilahan. 

    Dikatakan Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono saat berbincang-bincang di Kantor Polres Inhil bahwa konser yang akan digelar dalam waktu dekat ini akan di isi oleh artis senior dari ibu kota yaitu Ikang Fawzi.

    "Kita akan gelar festival dan konser rock dalam waktu dekat ini untuk mengangkat dua agenda, dan artis yang akan kami hadirkan yaitu artis senior dari ibu kota Jakarta yaitu Ikang Fawzi," tukas Kapolres Inhil.

    Adapun agenda yang dimaksud Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono adalah agenda pencanangan Lembaga Pemasyarakatan (LP) bebas narkoba dan penobatan duta narkoba"

    "Agenda kita dalam konser ini adalah Pencangan Lembaga Pemasyarakatan (LP) bebas narkoba dan penobatan duta narkoba dari tokoh masyarakat Inhil," tambahnya.

    Target dari pada acara tersebut lanjut Hadi, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa narkoba adalah musuh bersama rakyat Indoensia, bukan musuh TNI dan Polri saja 

    "Narkoba bukan hanya musuh bagi  penegak hukum saja, akan tetapi musuh kita bersama baik dari kalangan manapun, sebab dampak narkoba bisa membunuh karakter bangsa," tegas Hadi.

    Sejauh ini, kata Hadi Wicaksono, persiapan acara tersebut sudah 75 persen dan rangkaian acara tersebut akan di sambut dengan aksi konvoi keliling kota  Tembilahan dengan melibatkan duta dan artis Ikang Fawzi. 

    "Kita akan Konvoi keliling kota pada sore hari sebelum malam konser dan festival,"tutup Kapolres Inhil. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhil Gelar Festival, Konser Musik Rock Guncang Tembilahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar