Rektor UIN Suska Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Gubernur Definitif Provinsi Riau H. Arsyadjuliandi Rachman

Daftar Isi

    Rektor UIN Suska Riau turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Plt. Gubernur Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman menjadi Gubernur defenitif Provinsi Riau. Pelantikan yang berlangsung di Istana Merdeka hari ini rabu, (25/5) dimana lebih kurang 20 bulan Andi Rachman sebagai Plt. Gubernur.

    Pada wawancara yang dilakukan salah seorang Wartawan Lancang Kuning.com Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. H. Munzir Hitami, MA mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur Provinsi Riau, “saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur Riau dan mendoakan supaya Gubernur yang baru dilantik ini sukses dalam mengemban amanah untuk memajukan Provinsi Riau”, ungkapnya.

    Rektor UIN Suska menyampaikan harapannya atas dilantiknnya Gubernur Riau, “kita berharap Gubernur dapat membuat rumusan-rumusan untuk terus memajukan pertumbuhan ekonomi kemudian melakukan pengembangan kebudayaan Riau” terangnya.

    Rektor juga mengungkapkan agar Riau menjadi pusat perkembangan ekonomi, ”sebagai pusat pro perkembangan ekonomi wilayah barat di Provinsi Riau ini sembari juga memperkuat identitas masyarakat melayu yang identik dengan muslim”. Beliau juga menambahkan agar Provinsi Riau berpadu antara islam, melayu dan modern, ”Islam, melayu dan modern nilai yang mesti  dipadukan dalam masyarakat yang sejahtera yang sesuai dengan visi misi Provinsi Riau”, jelasnya.

    Tak terkecuali pak Rektor juga menyampaikan harapannya untuk dunia Pendidikan, “memajukan pendidikan dengan harapan alokasi APBD sesuai dengan undang-undang yang mana memajukan pendidikan dengan 20% dari anggaran, minimal disediakan untuk pendidikan”. Tutupnya. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rektor UIN Suska Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Gubernur Definitif Provinsi Riau H. Arsyadjuliandi Rachman
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar