Bupati Melayat ke Rumah Almarhum Moh Nur

Daftar Isi

     

    LancangKuning.Com, INHIL - Minggu (30/12/2018) Siang. Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan datang melayat ke kediaman almarhum (alm) Drs. Moh. NUR, MH (Mantan Kepala Pengadilan Agama Inhil)  di rumah Duka lorong Khalidi Jl. Sungai Beringin Tembilahan, yang meninggal pada Minggu (30/12/2018) Siang Pukul 12.30 Wib di RSUD Tembilahan.

    Kedatangan orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini, turut didampingi isteri, Hj Zulaikhah Wardan, Anggota DPRD Raus Walid dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

    Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Inhil mengucapkan, turut berbelasungkawa dan berduka cita atas meninggalnya Mantan Kepala Agama Tembilahan.

    “ kita tentu sudah kenal dengan salah seorang Moh. Nur sebagai mantan kepala Pengadilan Agama yang telah bertugas di Kabupaten Inhil. Beliau juga merupakan pejabat yang bersahaja dikalangan Pejabat Unsur Forkopimda.”

    Bupati HM. Wardan menambahkan bahwa selama 5 tahun beliau bertugas di Kabupaten Inhil banyak kontribusi lembaga Pengadilan Agama dibawa kepemimpinan (Alm)Moh. Nur untuk kemajuan Kabupaten Inhil.

    Terakhir Bupati juga berpesan kepada keluarga untuk tetap tabah dalam menerima cobaan ini.

    Drs. Moh. NUR, MH bertugas sebagai Ketua Pengadilan Agama di Kabupaten Inhil dari tahun 2010 hingga 2016 selanjutnya beliau ditugaskan ke Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Kampar.
    (Alm)  juga meninggalkan seorang Istri dan 5 orang anak.

    Salah seorang keluarga (Alm) saat di konfirmasi melalui Telpon selulernya mengatakan, beliau kembali ke Kota Tembilahan karena beliau merupakan putra Daerah Kabupaten Inhil.

    Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan juga menyempatkan diri untuk membacakan yasin dan memanjatkan doa untuk almarhum. (Adv)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Melayat ke Rumah Almarhum Moh Nur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar