Hilangnya Paket 8 Proyek di LPSE Pemkab Inhil, Inspektorat Sebut Tidak Mengetahui Hal Itu

Daftar Isi

    Kepala Inspektorat Kabupaten Inhil, Hj Irianti menyebutkan belum mengetahui atas hilangnya 8 paket penanyangan di LSPE di Pemkab Inhil yang bernilai Rp 186,64 Miliyar tersebut. 

    Dikatakan Hj Irianti saat dijumpai dikantor Bupati lantai 5, belum bisa berbicara terlalu jauh karna sekarang lagi dirapatkan hal tersebut. Ia menyarankan agar langsung menghadap kepada Sekda Inhil
    "Saya belum bisa mengatakan hal itu karena takutnya salah memberikan informasi sebab, masih tahap pembahasan," jelas Irianti, Rabu (25/5/16) kemarin. 

    Lanjut Irianti, pada saat hilangnya tanyangan LSPE tersebut, ia mengakui tidak berada di Tembilahan (luar kota). Diprediksikan pada awal minggu depan akan muncul kembali di Pemkab Inhil. "Sewaktu hilangnya penayangan 8 paket tersebut dari LPSE, saya tidak ada disini, saya lagi di Jakarta," tegasnya. 

    Sementara itu dikatakan Sekda Inhil, H Said Syaripuddin menyebutkan bahwa pemerintah akan segera menanyangkan kembali 8 proyek yang hilang. 
    "Belum bisa saya interprestasikan berapa persen kesiapan kami sejak lepas dihapus, karna saya pribadi belum mendalami  secara pasti," tutup Sekda Inhil. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hilangnya Paket 8 Proyek di LPSE Pemkab Inhil, Inspektorat Sebut Tidak Mengetahui Hal Itu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar