WOW... UIN Suska Riau akan Kedatangan Artis Dangdut Mahesya

Daftar Isi

    UIN SUSKA- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Kasimiyah Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau adakan Event Akbar  Festival Band se-Pekanbaru. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Acara Donni Gusfahri kepada Lancangkuning.com, Khamis (25/2)

    "Sebenarnya ini bukan festival band saja. Tetapi acara utama nya pagelaran seni tari Se-Kota Pekanbaru tingkat SD, SMP, SMA dan akan berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 3-6 Maret 2016," Ujarnya.

    Selain itu Dhoni menambahkan untuk para pendaftar membayar Rp 250.000,00 kategori lomba nasyid, band, dan make-up. Sedangkan  lomba mewarnai dikenakan biaya Rp 50.000,00 per orang. Pendaftar akan mendapatkan berbagai gift menarik dari panitia saat acara nanti.

    Donni menjelaskan acara ini bertujuan untuk mengangkat kembali budaya melayu yang sudah mulai hilang di bumi Lancang kuning terutama di pergaulan remaja.

    Di akhir acara akan ada penampilan musik tradisional dari Sanggar Kasimiyah dan juga penampilan dari artis ibu kota Mahesya jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

    Untuk meramaikan acara nantinya, panitia turut menyediakan stand-stand yang akan diisi bazar oleh UKK/UKMserta BEM se-UIN Suska.

    Ia pun menyatakan bahwa persiapan acara sudah dilakukan jauh hari sebelum tanggal pelaksanaan.

    "Hampir semuanya, bahkan artis yang akan meramaikan acara puncak sudah di booking jauh hari, dan untuk penampilan-penampilan sudah dipersiapkan sebagus mungkin," tambahnya.

    Donni juga menegaskan jika akan ada piala walikota yang akan diperebutkan untuk ajang lomba tari.

    "Untuk lomba tarinya memperebutkan piala walikota, dalam kata lain event ini akan berkelanjutan," tutupnya.(Dya)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel WOW... UIN Suska Riau akan Kedatangan Artis Dangdut Mahesya
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar