Bupati Wardan Resmi Tutup STQ Desa Sungai Udan

Daftar Isi

    Foto: Bupati meninjau Stand pameran STQ

    LancangKuning.Com, INHIL - Tembilahan,  Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Desa Sungai Undan Kecamatan Reteh. Sabtu (22/12/2018) Sore, Resmi ditutup Bupati HM. Wardan yang didampingi Sekretaris Daerah Said Syarifuddin, Anggota DPRD, Kadis Perikanan dan kelautan, Kepala BAPPEDA Inhil turut dihadiri, Camat Reteh, Kepala Desa serta alim ulama dan tokoh Masyarakat.

    Selain Penutupan STQ Desa Sungai Undan yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati HM. Wardan yang dipusatkan dihalaman Kantor Desa juga dilakukan penyaluran Zakat Produktif berupa penyerahan perahu bermesin secara simbolis oleh Bupati kepada 10 orang mustahiq atau penerima Zakat yang ada di Desa Sungai Undan.

    Bupati HM. Wardan dalam arahannya mengatakan, kegiatan STQ ini sudah terprogram melalui Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ)  yang akan kita kembangkan dan ini berkelajuntan untuk dilaksanakan pembinaan-pembinaan sehinggga kedepan kita memiliki Qori-Qoriah yang baik dan kedepan bisa memperkuat Kafilah-kafilah Kabupaten Inhil kedepannya.

    Usai menutup STQ Bupati dan rombongan melanjutkan dengan peninjauan di stand-stand pameran yabg ikut memeiahkan STQ Desa Sungai Undan. (Rls/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Wardan Resmi Tutup STQ Desa Sungai Udan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar