Wow !! Mahasiswa UIN SUSKA Lolos 32 Besar Di AKSI Indosiar 2016

Daftar Isi

    LANCANG KUNING - Menjelang Bulan Rhamadhan ini kabar baik tiba dari saudara kita Raja Inal Dalimunthe, salah satu Mahasiswa di Jurusan Ilmu Hukum Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau berhasil lolos  ke 32 besar Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2016 di Indosiar.

    Tepat pada memasuki bulan Rhamadhan mendatang Raja Inal Dalimunthe akan live dari stasiun TV Indosiar bersama peserta 32 besar Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2016 di Indosiar. 

    Kepada kru lancangkuning.com menjelaskan bahwa ia aktif mengajar di Pondok Pesantren Al-Mujtahadah Pekanbaru, dan memang Raja Inal Dalimunthe sudah terbiasa mengisi tausiyah baik dihadapan warga Ponpes maupun dihadapan masyarakat.

    Pemuda kelahiran Labuhan Jurung, Sumatera Utara 23 tahun ini mengikuti audisi di Mesjid Paripurna Al-Mu'amalah Pekanbaru bersama 52 peserta lainnya tiga minggu yang lalu. Selain beliau,  turut 2 peserta lainnya yang juga lolos ke 32 besar yakni Maruli Hasibuan (Pekanbaru) dan Novandi (Inhu).

    Menjelang Live di TV Raja mengatakan dirinya sedang mempersiapkan untuk tampil dengan sebaik baiknya, dan mohon dukungan terutama teman teman dari kampus UIN SUSKA di mana beliau kuliah sekarang.

     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wow !! Mahasiswa UIN SUSKA Lolos 32 Besar Di AKSI Indosiar 2016
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait