Viral Pengantin Sungkem dengan Tangan di Belakang

Daftar Isi

    Foto: Viral Pengantin Sungkem dengan Tangan di Belakang. (instagram/viralyes)


    Lancang Kuning – Video pengantin pria sungkem ke orang tua viral di media sosial. Pasalnya ia melakukan sungkem dengan cara yang berbeda. Video viral pengantin pria ini diunggah oleh akun Instagram @viralyes. "Prosesi sungkeman," tulis viralyes pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Sabtu (4/12), dilansir LKC dari viva.co.id 

    Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan pasangan pengantin sedang memasuki acara prosesi sungkeman. Tampak pengantin pria dan wanita bangun dari kursi pelaminan. 

    Lalu kedua pasangan pengantin ini diarahkan oleh panitia untuk melakukan prosesi sungkeman kepada kedua oranng tua. 

    Kemudian pengantin pria berjalan menuju orang tua yang duduk di sebelah kanan kursi pengantin. Sebelum menuju ke orang tua, panitia mengarahkan tangan pengantin pria ditaruh di belakang agar pengantin wanita bisa memegangnya. 

    Lalu berjalanlah pasangan pengantin ini dengan posisi tangan pengantin pria di belakang karena berpegangan tangan pengantin wanita. 

    Sesampainya di depan kursi orang tua perempuan, pengantin pria ini langsung sungkem. Ia menundukkan kepalanya ke arah lutut ibu. Melihat pemandangan seperti ini, panitia langsung menghampirinya dan meminta melepas pegangan tangannya. 

    Panitia juga meminta pengantin pria langsung bergeser ke arah orang tua bapak untuk sungkeman. Untuk memberi kesempatan kepada pengantin wanita untuk sungkem ke orang tua perempuan.

    Meski begitu pengantin pria ini tetap sungkem dengan kepala menunduk sambil meletakkan tangannya di belakang, tapi panitia kembali menurunkan tangannya agar memegang lutut bapaknya. 

    Dalam unggahan video viral ini belum diketahui nama pengantin ini siapa, pernikahan ini terjadi di mana dan kapan waktunya. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 4 Desember 2021 - 09:38 WIB
    Judul Artikel : Viral Pengantin Sungkem dengan Tangan di Belakang
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1429046-viral-pengantin-sungkem-dengan-tangan-di-belakang?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Pengantin Sungkem dengan Tangan di Belakang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar