Jelang Natal dan Tahun Baru, Razia Pekat di BS Bengkalis Digencarkan

Daftar Isi

    FOTO: Aparat gabungan kian gencar melakukan razia tempat hiburan di Bhatin Solapan. Stabilkan situasi dan kondisi jelang Natal dan tahun baru.

    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Bathin Solapan terus menetralisir wilayah hukumnya dari sejumlah aksi Penyakit masyarakat (Pekat) dengan melakukan razia gabungan diantaranya Satpol PP, Polri dan TNI, dilansir dari RiauTerkini, Jum'at (7/12/18) malam hingga Sabtu (8/12/18) Dinihari.

    Dari jalannya razia, Tim pertama kali menelusuri arena Karaoke Keluarga diperbatasan wilayah Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan (BS), Gelanggang Permainan (Gelper) yang ada di bilangan Simpang Geroga, Panti pijat hingga hotel kelas melati. Namun nihil hasil. Diduga kedatangan tim telah tercium oleh pelaku maksiat.

    Tak hilang akal, tim lalu mengalihkan sasarannya ke seluruh warung remang remang yang ada disepanjang Jalur Lintas Duri - Dumai dan baru mendapati hasil wanita penghibur berjumlah 8 orang dan langsung dibawa dan didata di Kantor Kecamatan BS.

    Camat BS melalui Kepala seksi (Kasi) Trantib, Sadli Djamaluddin SH saat dikonfirmasi mengaku belum puas dengan hasil razia tersebut dan berjanji akan terus melakukan razia kawasan BS yang terkenal dengan aksi pekat monoton dapat tertib kedepannya.

    "Kepada pelaku maksiat, jangan senang dulu. Kita akan terus melakukan razia penertiban serupa hingga perayaan Natal dan pergantian tahun mendatang,"ancamnya.* (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Natal dan Tahun Baru, Razia Pekat di BS Bengkalis Digencarkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar