Yuk Pakai SMS Gateway, Optimalkan Usaha Bisnismu

Daftar Isi

    BISNIS Pekanbaru - Perkembangan Teknologi menuntut banyak orang untuk lebih kreatif dalam menangani permasalahan yang ada di internal maupun eksternal lingkungan organisasi, terlebih terkait pelayan kepada custumer ataupun masyarakat di lingkungan pemerintah. Salah satu teknologi yang dapat membantu menangani percepatan informasi dari permasalahan di atas adalah dengan menggunakan SMS Gateway, Jasawebpekanbaru.com salah satu penyedia dan Penjual SMS Gateway di pekanbaru menawarkan aplikasi yang dapat menunjang kebutuhan teknologi SMS gateway sekarang ini.
    Bagi anda yang belum tau sms Gateway, SMS Gateway adalah Software yang mampu menangani database customer dalam jumlah yang banyak yang tidak bisa di tangani dengan SMS lewat Handpone, adapun SMS Gateway ini di dukung dengan Hardware khusus yang mampu mengirim dan menerima SMS dalam jumlah yang banyak. Berikut ini Manfaat SMS Gateway antara lain adalah :

    1. Mengirimkan pengumuman kepada anggota/karyawan
    2. Promo Produk dan diskon
    3. Memberikan info jadwal rapat/pertemuan kepada karyawan 4. Memberikan info jatuh tempo Cicilan Kepada nasabah
    4. Menyebarkan info bantuan dana untuk pembangunan sarana ibadah 6. Pengiriman pengumuman kepada HP siswa, dan Orang Tua siswa
    5. Sebagai SMS center dan layanan pengaduan
    6. Ucapan Selamat kepada kerabat
    7. Ucapan terimakasih kepada donatur
    8. Dan lain lain

    Bagi anda yang membutuhkan sms Gateway di Pekanbaru Riau, jangan kwatir karna jasawebpekanbaru.com memberikan harga yang murah, namun sudah mencakupi kebutuhan bapak dan ibu saat ini. Selain itu jika anda membeli SMS Gateway di jasawebpekanbaru.com, setiap update aplikasi terbaru, kami akan memberikan update terbarunya gratis.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Yuk Pakai SMS Gateway, Optimalkan Usaha Bisnismu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar