Tabrak Dinding Jembatan Sei Sibam, Mobil Honda Jazz Jatuh ke Jurang. 1 Orang Tewas

Daftar Isi

    Kondisi mobil honda jazz yang jatuh ke jurang, setelah menabrak tempok pembatas Jembatan Sungai Sibam.(ft:ckc)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Mobil Honda Jazz BM.1724 OS ini melaju dari arah Pantai Cermin menuju Pekanbaru, saat melintasi turunan di Jalan Garuda Sakti, KM Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung. Mobil ini menabrak dinding jembatan Sei Sibam, dan kemudian jatuh ke jurang di sebelah Sungai Sibam. Peristiwa ini terjadi, Senin (18/10/2021) dinihari.

    Sesampainya di TKP tepatnya di jalan Umum Garuda Sakti Km 4 Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung mobil tersebut pada saat jalan turunan lepas kontrol dan menabrak dinding semen jembatan Sungai Sibam," ujar Kasatlantas Polres Kampar, AKP Yulisman , Senin (18/10/2021).

    Satu orang tewas, dua lainnya kritis dan dilarikan ke Rumah Umum Daerah Madani.

    Dikatakan Yulisman, kecelakaan itu mengakibatkan korban penumpang yang bernama Zul Asri mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Daerah Madani Pekanbaru.

    "Penumpang yang bernama Jafril dan pengemudi yang bernama Hendra Gunawan mengalami luka berat dibawa ke Rumah Sakit Madani Pekanbaru dan ke 2 korban tersebut dirujuk ke RSUD Pekanbaru," sebutnya, seperti dikutip dari cakaplah.com.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tabrak Dinding Jembatan Sei Sibam, Mobil Honda Jazz Jatuh ke Jurang. 1 Orang Tewas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar