KOPFI Adakan Nonton Bareng dan Galang Dana untuk Korban Perang Suriah

Daftar Isi

    Komunitas Pecinta Film Islami kembali mengadakan kegiatan bertajuk nonton bareng sekaligus penggalang dana untuk Korban Perang Suriah, KOPFI memang dikenal sebagai Komunitas Sosial yang unik, mengemas kegiatan social dan pendidikan Islam dengan cara yang berbeda yakni dengan cara mengenalkan Film-Film Islami yang dirasa mampu memberikan pendidikan dan perbaikan moral bagi generasi muda saat ini. Sebelumnya telah sukses mengadakan nonton bareng dengan berbagai Film diantaranya Film 3, Tausyiah Cinta, Ketika Mas Gagah Pergi dan kali ini KOPFI mengadakn agenda nonton bareng Film MARS ( Mimpi Ananda Raih Semesta ). Enda selaku Humas KOPFI Riau mengatakan bahwa nobar kali ini akan disertai dengan pengumpulan donasi buat korban Perang Suriah di Aleppo.

    “Nobar kali ini tidak sekedar nobar saja, tetapi juga ada penggalangan dana buat korban perang berkepanjangan di kota Aleppo Suriah, sebagai bentuk solidaritas untuk mewujudkan perdamaian dunia, seperti apa yang tertuang di UUD negara kita tercinta Indonesia

    Menurut Enda kenapa kali ini memilih Film MARS bahwa film ini inspiratif untuk dunia pendidikan, di tengah berkembangnya industri perfilman yang sangat jauh dari nilai-nilai edukasi, film MARS hadir sebagai penyejuk dan menyadarkan kembali betapa pentingnya pendidikan, menghargai perjuangan orang tua dan semangat meraih cita-cita di tengah keterbatasan.

    “Ada sebuah scene dalam film ini yg akan membuat semua penonton menjadi haru, ketika Sekar Palupin (Acha Septriasa) membacakan pidato di universitas Oxford pada saat kelulusanya. Pidato dimulai dengan sebuah hadits Rasulullah, sangat menarik rasanya perjalanan kisah didalam Film Ini, sangat mengispirasi, dan wajib ditonton untuk generasi muda saat ini” Tambahnya

    Enda juga menambahkan bahwa film MARS yang sangat mengispirasi ini harus cepat hilang dari peredaran di Bioskop, sehingga kali ini KOPFI akan menggandeng PKPU serta di perkuat oleh BIRRU (Bersama Ikatan Rohis Pekanbaru) dan Gen-Elok (Generasi Elok) akan mengadakan Nobar film MARS pada Hari  Minggu, 22 Mei 2016, Pukul  09.30 wib,  di Holiday 88 Jl. Sultan Syarif Qasim no. 120.

    “Film yang inspiratif ini juga dibintangi oleh putri daerah Riau yang berperan sebagai Sekar Palupi kecil yaitu Chelsea Riansy. Sayangnya film apik ini tidak bisa bertahan lama di bioskop, padahal  sangat edukatif dan menginspirasi” tutupnya. (tpn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KOPFI Adakan Nonton Bareng dan Galang Dana untuk Korban Perang Suriah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar