Peduli Covid-19, Mahasiswa KUKERTA Universitas Riau Bagikan Masker kepada Masyarakat.

Daftar Isi

    Mahasiswi KUKERTA Universitas Riau membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di Kelurahan Pebatuan, Kulim Pekanbaru.

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19 ini, Mahasiswa KUKERTA Balek Kampung Universitas Riau 2021 membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru.

    Uniknya, pembagian masker dan hand sanitizer yang dilakukan Minggu (22/9/2021) ini dilakukan secara door to door dari pintu masyarakat yang satu ke masyarakat lainnya.

    Pembagkan masker dan hand sanitizer ini juga disertai imbuan menjaga hidup sehat dan tetap patuh protokol kesehatan Covid-19.

    Diantaranya, mengenakan masker, rutin mencuci tangan dengan sabun dan selalu berolahraga secara teratur.

    Cindy, salah satu perserta KUKERTA mengatakan dengan adanya pembagian masker dan hand sanitizer ini dapat  meningkatkan kesadaran masyarakat sekitar untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan

    “Tujuan dari pembagian masker dan hand sanitizer ini bertujuan untuk mengingatkan agar masyarakat tidak lupa memakai masker saat berada diluar, dan selalu menerapkan pola hidup sehat selama masa pandemi”. Katanya.(rls)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peduli Covid-19, Mahasiswa KUKERTA Universitas Riau Bagikan Masker kepada Masyarakat.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar