Takut Diusir, Ayu Ting Ting Ikuti Kemauan Ayah Rozak Tanam Benang

Daftar Isi


    Foto: Ayu Ting Ting 

    Lancang Kuning – Ayu Ting Tingbelakangan menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose. Dalam acaranya, pedangdut itu dicecar pertanyaan seputar filler. 

    Di sisi lain, ibu satu anak itu mengatakan ketakutannya hingga menuruti kemauan ayah Rozak tanam benang. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

    Dicecar Soal Filler

    Ayu Ting Ting baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose. Selain Ayu Ting Ting, Feni Rose juga mengundang dokter kecantikan dan dokter tata dan aktris. 

    Awalnya, Feni Rose memuji penampilan baru Ayu Ting Ting yang terlihat bak artis korea dengan warna rambut pirang dan kulit putih mulus sambil memakai masker. Ia pun meminta pedangdut tersebut untuk membuka maskernya dan tersenyum ke arah kamera. 

    “Dia (Ayu Ting Ting) pakai masker begitu, rambutnya pirang begitu, aku pikir ini siapa artis Korea, coba buka dong maskernya, orang ga percaya deh ini Ayu Ting Ting,”ucap Feni Rose dilansir IntipSeleb pada YouTube Trans TV Official. 

    Lebih lanjut Feni Rose pun kemudian langsung menanyakan dokter kecantikan soal filler. Feni Rose menanyakan lebih baik mana implan atau filler. Dokter tersebut menjawab bahwa dalam kecantikan lebih baik memilih filler. Sebab, filler bisa menyesuaikan kemauan pengguna dan bisa hilang dalam beberapa waktu. 

    Mendengar soal filler, Feni Rose langsung mencecar Ayu Ting Ting. Ia menanyakan pedangdut satu anak itu menggunakan filler atau tidak. Namun, Ayu Ting Ting membantah menggunakan filler, ia menjawab dalam kecantikan wajahnya, menggunakan metode tanam benang. 

    “Kalau dia (Ayu Ting Ting) di-filler apa nih?” tanya Feni Rose. 
    “Aku enggak (filler), aku kemarin baru tanem benang hidung, kebetulan benangnya benang kenur,” sahut Ayu Ting Ting sambil bercanda. 

    Ayu Ting Ting Takut Diusir

    Mendengar jawaban tersebut, Feni Rose kemudian menambahkan bahwa Ayu Ting Ting tidak mau kalah dengan ayahnya, yang sebelumnya sudah menanam benang terlebih dahulu. 

    Ayu Ting Ting kemudian membeberkan bahwa tidak hanya ia dan ayahnya, tetapi ibunya juga ikut menanam benang dengan dokter kecantikan. Sembari bercanda, Ayu Ting Ting melakukan hal tersebut karena takut diusir jika tidak menuruti kemauan orang tuanya. 

    “Aku tahu kamu tanam benang hidung takut kalah sama ayah Ozak ya?” kata Feni Rose. 
    “Ayah dan Ibu kan tanam benang hidung, kalo enggak (turuti kemauan ayah dan ibunya tanam benang hidung) nanti aku diusir,” kata Ayu Ting Ting sambil berrcanda terhadap kemauan kedua orang tuanya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Takut Diusir, Ayu Ting Ting Ikuti Kemauan Ayah Rozak Tanam Benang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar