Innalillahi, Ibu Mertua SBY Meninggal Dunia Diusia 91 Tahun

Daftar Isi

     
     
    Foto: Mertua SBY, Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo. (Instagram @agusyudhoyono)


    Lancang Kuning – Ibu mertua dari Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo atau Ageng dikabarkan meninggal dunia, Senin, 20 September 2021. Tepatnya mendiang Ageng menghembuskan napas terakhir pada Pukul 17.45 WIB.

    Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan dikonfirmasi awak media, membenarkan kabar dukacita tersebut.

    “Telah meninggal dunia ibunda dari Ibu Ani Yudhoyono/mertua Bapak SBY Ibu Hj. Sunarti Sri Hadiyah Sarwo Edhie Wibowo (Ibu Ageng) pada hari ini, 20 September 2021 pukul 17.45 WIB di usia ke-91 tahun,” kata Ossy, dilansir LKC dari Viva.co.id


    Kabar duka ini pun ikut ditegaskan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui akun Twitter miliknya.

    "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, eyang kami tercinta, Hj Sunarti Sri Hadiyah binti Danu Sunarto (Ibu Ageng Sarwo Edhie Wibowo)," kata AHY.

    Anak sulung SBY ini mengatakan, eyangnya berpulang karena sakit, namun belum diketahui secara rinci sakit yang diderita. Ibu dari almarhumah Ani Yudhoyono itu wafat pada usia 91 tahun. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Innalillahi, Ibu Mertua SBY Meninggal Dunia Diusia 91 Tahun

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Innalillahi, Ibu Mertua SBY Meninggal Dunia Diusia 91 Tahun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar