Nokia Datangkan Ponsel Baru ke Indonesia, Sanggup Hidup 3 Hari

Daftar Isi



    Foto: Nokia G10. (HMD Global)

     

    Lancang Kuning – HMD Global baru saja mengumumkan kedatangan Nokia G10 ke Indonesia. Ponsel pintar atau smartphone ini diklaim pertama memiliki masa baterai hingga tiga hari. Jajaran terbaru dari keluarga G itu hadir dengan sistem operasi (OS) Android 11 serta jaminan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan dua tahap pembaruan OS.

    Menurut Chief Marketing Officer HMD Global Stephen Taylor, seri G merupakan jajaran ponsel Nokia yang menghadirkan segala yang disuka, namun terkadang tidak memperhatikan baterai yang tahan berhari-hari, kemanan, dan perangkat lunak atau software terbaru untuk waktu penggunaan yang lebih lama.

    "Misi kami membuat teknologi berkualitas tinggi dan tahan lama, serta dapat diakses oleh semua orang. Kami ingin tetap menghadirkan inovasi yang bermanfaat untuk segmen kelas menengah," kata dia, Rabu, 15 September 2021.


    Nokia G10 diperkuat oleh daya baterai 5.050mAh yang diklaim dapat bertahan selama tiga hari dalam satu kali pengisian. Kemampuan ini hadir karena didukung teknologi kecerdasan buatan (AI) yang mengatur daya pada ponsel, mendistribusi saat diperlukan, dan tidak membiarkan aplikasi yang tak diinginkan menghabiskan daya baterai.

    Lalu, ada triple camera di sisi belakang yang ditempatkan di sebuah pulau bulat dengan kamera utama 13MP, lensa Macro, serta Depth. Kamera 8MP ada di bagian depan yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan video jernih.

    "Kami bangga mempromosikan keamanan dan software yang ada di Nokia G10. Karena dua-duanya DNA kami. Inilah yang menjadikan Nokia G10 ponsel dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan dua tahun software secara cuma-cuma," klaim Taylor.


    Artinya, seluruh video, foto, dan file pengguna berada di tempat yang aman. Terlebih dengan Android 11, Nokia G10 digadang-gadang juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur kekinian, serta layarnya 6,5 inchi.

    Fitur keamanan selanjutnya yang tertanam adalah pengenalan wajah dan sensor sidik jari yang dipasang di samping ponsel. Nokia G10 memiliki desain khas Nordik dengan pilihan warna Night dan Dusk.

    Nokia G10 hadir dengan konfigurasi RAM 3GB/ROM 32GB dengan harga Rp2,1 juta. Konsumen sudah bisa mendapatkannya di situs resmi Nokia.com, peritel terdekat, dan Nokia Mobile Official Store di e-commerce Tokopedia dan Shopee. (LK) 

     

    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita Nokia Datangkan Ponsel Baru ke Indonesia, Sanggup Hidup 3 Hari

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nokia Datangkan Ponsel Baru ke Indonesia, Sanggup Hidup 3 Hari
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar