Paisal Optimis Dumai akan Maju Wisatanya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Perkembangan dunia wisata Kota Dumai terus menggeliat. beberapa langkah yang dilakukan Walikota Dumai sudah mulai merubah wajah Kota Dumai menjadi Kota idaman. Sesuai dengan tagline ketika masyarakat masuk ke Kota Dumai maka akan terlihat tulisan Kota idaman di sudut jalan pintu masuk daerah tersebut.

    “Jadi, Dumai ini kan pintu masuknya Riau. Dumai sekarang dengan tol yang cukup dekat, mau tidak mau kita harus berbenah diri. kami dengan teman-teman OPD dan seluruh perusahaan kota Dumai bagaimana menggesa ikon-ikon yang ada di kota Dumai, kita kan belum ada ikon. kuliner yang ada kita kemas, termasuk tempatnya dan kebersihannya,” kata Wali Kota Dumai, Paisal saat menjadi tamu talkshow 'Kelas Inspirasi' di saluran RRI Pro2 Pekanbaru, Senin (13/9/2021).

    Dikatakan Paisal, ia bahkan sudah melakukan groundbreaking Islamic Center. Bangunan Islamic Center ini merupakan persembahan untuk masyarakat guna menjadikan Kota Dumai yang religius.

    Saat ini terang Paisal, Dumai sudah memiliki alun-alun Kota dengan sport centernya, dan beragam macam kulinernya.

    "Dumai terdiri dari 18 suku, insyaAllah kita akan buat panggung budaya yang setiap weekendnya akan tampil 18 suku," sebut Paisal, yang baru dilantik menjadi Walikota Dumai pada bulan Februari yang lalu.

    Dengan potensi wisata yang menjanjikan ini, Paisal berjanji akan mengekspos sampai internasional karena sebelahan dengan Malaysia.

    "Maka dari itu kita kemaslah dengan teman-teman OPD dan seluruh perusahaan yang ada di Dumai ini,” terangnya.

    Paisal sangat optimis Dumai kedepan menjadi Kota dengan geliat perekonomian dan maju wisatanya.

    "Dari gadis yang masih lugu kita hiasi akan menjadi gadis yang cantik bak permaisuri. jadi, begitu istilahnya,” tutupnya. (rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Paisal Optimis Dumai akan Maju Wisatanya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar