Mantul.. Pengikut Instagram Ustadz Somad Tembus 6 Juta

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Ustadz Abdul Somad yang bergelar Datuk Sri Setia Ulama dan Kyai Mangku Jagadilaga kini memiliki 6 juta pengikut di Instagram, Selasa (27/11/2018).

    Sudah terdaftar resmi, dan bercentang biru, akun instagram milik @ustadzabdulsomad terpantau mengeposkan 718 foto serta video.

    Meski memiliki 6 juta follower namun ustadz Somad hanya mengikuti 104 following saja.

    Ulama yang mendapat penghargaan sebagai Tokoh Perubahan Republika 2017 ini mengaku jika ia dikenal banyak orang melalui media sosial seperti Youtube, Facebook dan Instagram.

    "Like and share," cakap khas ustadz Abdul Somad yang diikuti gelak tawa jamaah dalam berbagai kesempatan mengisi taushiyahnya.

    Lulusan S1 dari Al Azhar Mesir ini selalu menyiarkan langsung taushiyahnya melalui media sosial facebook.

    Taushiyah terakhir yang ia live kan terpantau di daerah Banda Aceh, di Masjid Baiturrahman, dalam acara Tabligh Akbar bersempena Maulid Nabi Muhammad Saw, 25 November 2018.

    Sementara itu ketika Lancangkuning.com berusaha menghubungi ustadz Abdul Somad melalui pesan Whatsapp dan sms, beberapa pertanyaan yang coba dikirimkan redaksi belum dijawab oleh ustadz asal Riau ini.

    Lancangkuning.com juga membandingkan jumlah follower instagram milik ustadz-ustadz kondang seperti ustadz Yusuf Mansur, Aagym dan KH. Arifin Ilham. Somad tetap unggul dan paling banyak memiliki follower.

    Adapun yang mendekati jumlah follower Abdul Somad yaitu akun instagram ustadz Hanan Attaqi, ustadz yang digemari para pemuda ini tercatat memiliki 5 juta. (LK/Yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mantul.. Pengikut Instagram Ustadz Somad Tembus 6 Juta
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar