Viral Dosen Mengajar Tidak Pernah On Camera, Alasannya Bikin Sedih

Daftar Isi



    Foto: Viral Dosen Tidak Pernah On Camera saat Mengajar (Instagram/surabaya_iinfo)

     

    Lancang Kuning –  Seorang dosen perguruan tinggi tidak pernah on camera saat mengajar online viral di media sosial. Ternyata ia sakit, tapi tetap mengajar.

    Cerita dosen tidak pernah on camera ini dibagikan oleh mahasiswanya dan diunggah ulang oleh akun Instagram @surabayya_iinfo, Kamis (9/9).

    Dalam unggahan videonya itu menayangkan suasana kuliah online lewat laptop seorang mahasiswa. 

    Tampak pada layar laptop nama-nama mahasiswa peserta kuliah online. Selain nama juga terlihat wajah-wajah mereka. Sementara untuk dosennya hanya muncul namannya saja, Edi Prasetyo Nugroho, tanpa terlihat wajahnya.

    "Punya dosen yang dari awal perkuliahan gak pernah on cam," tulis keterangan dalam video tersebut, dilansir dari LKC Viva.co.id

    Dalam keterangan lain di video itu dijelaskan bahwa dosennya sejak pertemuaan pertama kuliah sudah berpesan ambilah ilmu sebanyak mungkin dari dirinya. Jangan sisa-siakan waktu sebelum dirinya dipanggil Tuhan.


    Lalu tanpa sengaja pada suatu kuliah online, dosen ini on camera. Ia mengenakan kaos berkerah orange dan berkacamata. Kemudian di hidungnya ada selang alat bantu pernapasan.

    Sontak kondisi dosen yang seperti ini membuat mahasiswa kaget dan kasihan. Ternyata selama ini tidak menampilkan wajahnya karena kondisinya kurang sehat.

    "Ternyata bapak Edi Sakit, Mungkin ini alasan dari beliau off camera supaya mahasiswa fokus dalam belajar," jelas pengakuan mahasiswa di video tersebut.

    Hingga kini belum diketahui identitas dosen dan sakit apa serta mengajar di kampus mana. Tentu saja unggahan video viral ini mengundang simpati dan doa netizen untuk dosen ini. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Viral Dosen Mengajar Tidak Pernah On Camera, Alasannya Bikin Sedih

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Dosen Mengajar Tidak Pernah On Camera, Alasannya Bikin Sedih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar